Salah satunya nasabah akan mendapatkan literasi digital, literasi keuangan dan juga akan memahami pentingnya menabung.
Manfaat lainnya, nasabah dapat menjadi agen BRILink dengan mudah, menunjang usaha anggota pada setiap kelompok dan nasabah mendapatkan pengetahun platform digital yang dapat memperluas pasar.
Pelatihan Nasabah PNM Bukti Pendampingan Berkesinambungan
Kemudian, Nopiya juga menyampaikan bahwa adanya kegiatan pelatihan tersebut, sebagai bukti nyata pendampingan yang berkesinambungan kepada nasabah PNM.
“Pelatihan ini merupakan bukti nyata kami melakukan pendampingan yang berkesinambungan untuk kemajuan usaha nasabah,” jelas Nopiya.
Pelatihan itu juga tujuannya yaitu dapat tercapainya program pencairan pembiayaan Mekaar secara cashless, tercapainya sinergi holding yaitu nasabah mekaar menjadi nasabah Simpedes Umi dan Agen BRILink.
Nopiya pun berharap, pelatihan yang pihaknya laksanakan itu dapat bermanfaat bagi semua pihak, baik itu nasabah, kami dan juga pihak-pihak lainnya.