Minggu, 9 Mei 2021
Minggu, 9 Mei 2021
BJB

Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Ditemani Sule

spot_img

Nathalie Holscher jadi mualaf kini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Setelah unggahannya di akun instagram miliknya Selasa (22/9/2020). Ia mengucapkan dua kalimat syahadat tepat pukul 17:17 WIB.

Wanita cantik tersebut sebenarnya sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Ia mengawali karirnya dengan menekuni dunia tarik suara menjadi seorang penyanyi.

Dalam dunia tarik suara, Nathalie Holscher ternyata kerap kali mendapatkan job manggung ke beberapa kota. Ia sering memposting di media sosial foto aksinya di atas panggung.

Baca Juga: Dinar Candy Bertemu Bertemu Deddy Corbuzier, Tak Pakai Bra!

Tak hanya itu, dara cantik kelahiran Jakarta pada 14 Desember 1992 tersebut, ternyata juga merupakan seorang disc Jokey (DJ). Ia sering tampil modis saat menjadi DJ, maka tak heran banyak yang mengagumi kecantikannya.

DJ cantik itu kerap mengisi di berbagai kelab malam di daerah Jakarta. Ia pun pernah mengisi di berbagai acara event-event besar Musik EDM di Indonesia.

Akhir-akhir ini ia sering mengisi waktu luangnya untuk dimanfaatkan dengan membuat vlog dan membuat cover lagu. Ia mencoba melebarkan kreatifitasnya di dunia youtube.

Nathalie Holscher sempat viral di media sosial. Ia mengaku dihamili oleh seorang komedia kondang Sule Ferdianan. Namun hal tersebut merupakan sebuah prank.

Kini kabar dari Nathalie Holscher kembali menarik perhatian warganet. Kali ini bukan prank dan bukan kabar buruk yang disampaikan.

Berawal dari postingan foto di akun intagramnya @nathalieholscher, pada Selasa kemarin ia memperlihatkan kebersamaanya dengan seorang komedian kondang yaitu Sule Ferdinan dan Steven Indra.

Cukup mengagetkan ketika tampilannya menjadi berbeda. Ia tampil mengenakan jilbab dipadu dengan busana putih cerah. Dara cantik yang berprofesi menjadi seorang DJ tersebut kini seperti disulap menjadi wanita anggun dengan jilbabnya.

Ketiganya nampak tersenyum bahagia ketika pengambilan gambar. Nathalie Holscher berpose seraya memegang sebuah kertas. Tidak jelas terlihat apa isi tulisan dari kertas yang ditunjukannya tersebut.

Tak butuh waktu lama, postingannya langsung mendapat respon dari para netizen.

Nathalie Holscher Jadi Mualaf

Nathalie Holscher mendadak kembali jadi perbincangan. Unggahannya di akun instagram pribadinya mendapat banyak respon positif dari para netizen.

Foto yang diunggahnya bersama dengan komedian Sule Ferdinand dan Steven Indra WIbowo ternyata sebuah simbol kebahagiannya. Sebuah moment penting dan bersejarah dalam hidupnya.

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan memeluk agama islam,” tulis Nathalie di akun intagram @nathalieholscher, Rabu (23/9/2020).

Sule ternyata menjadi seorang saksi dan Steven Indra Wibowo sebagai pembimbing saat Natalie Holscher mengucapkan dua kalimah syahadat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sule, Mualaf Center, dan Steven Indra atas terlaksananya hajat tersebut.

“terimkasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” lanjutnya.

Komentar Netizen

Setelah beberapa saat tulisannya diposting, banyak komentar dari netizen membanjiri kolom kementar. Kebanyakan netizen merasa senang. Bahkan ada yang terkejut dan tidak percaya.

“ALHMDLLAH ya ALLAH SWT” akun @panjikom* “Masha Allah nat alhamdulillah” @jess_amali*
“Masya allah Congratulations nath… aku mau Kirim Mukena sutera” @doctorsi* “WHAT? Terharuuuuu bacanya! Smoga ini pilihan dari hati ya” @dj.jo*

Masih banyak lagi komentar bahagia dari para netizen. Ada yang berharap semoga istiqomah, semoga lebih baik serta doa-doa lainnya yang mendukung Nthalie Holscher jadi mualaf.

Sejumlah kabar menyebutkan Nathalie memutuskan untuk menjadi wanita mulism, Nathalie Holscher akan menikah. Namun belum ada komentar dari yang bersangkutan mengenai kabar tersbut.

Kini yang terpenting adalah Nathalie Holscher telah jadi mualaf. Semoga ia mantap dengan apa yang telah menjadi keputusannya.

Kabar ini tentunya menjadi kabar bahagia. Semoga lembaran baru, aktifitas baru, kebiasaan baru, menata hidup yang lebih baik lagi dapat tercipta setelah Nathalie Holscher jadi mualaf. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,634FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya