Senin, April 15, 2024

Nilai Pasar David Da Silva Lebih Murah dari Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Dalam bursa transfer BRI Liga 1, nilai pasar David Da Silva ternyata jauh lebih murah dari Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Pemain asal Brazil ini diperkenalkan ke publik pada akun Instagram resmi klub pada Senin (13/12/2021).

David Da Silva menurut laman transfermarkt hanya memiliki nilai Rp 3,48 miliar. Nilai ini berkurang sangat drastis, dimana pada bulan Juni 2021 ia memiliki harga Rp 4,35 miliar.

- Advertisement -

Harga ini tidak jauh berbeda dengan pemain depan lainnya yang baru saja hengkang yaitu Geoffrey Castillion. Pemain berpaspor Belanda ini memiliki nilai pasar Rp 3,91 miliar.

Sementara itu, bomber lainnya yang saat ini masih bertahan dengan Persib Bandung, Wander Luiz punya nilai pasar jauh lebih tinggi. Pemain berusia 29 tahun ini memiliki nilai pasar Rp 6,08 miliar.

Wander jadi pemain nomor 3 termahal di Persib Bandung di musim 2021 ini. Di posisi pertama adalah pemain naturalisasi yaitu Marc Klok dengan nilai pasar Rp 8,26 miliar.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pelatih Qatar U-23 Pamer Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Galuh.id- Pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale menegaskan kesiapan timnya untuk tampil di Piala Asia U-23 2024, terlebih berstatus sebagai...

Artikel Terkait