Sabtu, Mei 25, 2024

Nissa Sabyan Meriahkan Deklarasi Koppasandi Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Panjalu, galuh.id – Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) yang digelar di Alun-alun Panjalu Kabupaten Ciamis dimeriahkan oleh penyanyi pelantun shalawat Nisa Sabyan, Senin (25/03/2019).

Deklarasi Koppasandi Ciamis tersebut dihadiri ribuan simpatisan Capres nomor urut 02 siap yang menargetkan kemenangan Prabowo-Sandi sebanyak 80 persen di Kabupaten Ciamis.

Nissa Sabyan yang melantunkan 8 shalawat dan lagu religi pada kesempatan tersebut, berhasil membius penonton yang hadir, dari pantauan Galuh ID kebanyakan penonton yang hadir adalah kaum milenial, mereka terlihat sangat antusias dan ikut bernyanyi bersama Nissa.

- Advertisement -

Wawan Malik Marwan, Ketua Koppasandi Ciamis mengatakan Nissa Sabyan diundang ke Ciamis untuk memeriahkan deklarasi Koppasandi sehingga bisa menarik kaum milenial untuk mendukung Prabowo-Sandi, Capres nomor urut 02.

“Cukup dengan waktu dua hari untuk mengundang Nissa Sabyan, alhamdulillah bisa hadir dan bisa menyedot masa yang hadir,” ujarnya.

Wawan menjelaskan deklarasi Koppasandi Ciamis ini merupakan lahir dari Ijtima ulama yang mendukung Prabowo-Sandi. Masa yang hadir dalam deklarasi, kata Wawan, memiliki keyakinan bisa memenangkan pasangan Capres Prabowo-Sandi di Kabupaten Ciamis.

“Kami yakin target untuk Ciamis 80 persen Prabowo-Sandi akan tercapai,” jelasnya.

Lanjut Wawan, Koppasandi Ciamis sudah memiliki Kordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes) hingga sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami akan kawal di hari pencoblosan 17 April di setiap TPS. Dan pada malam harinya kita serukan kepada kiai dan para ulama di Ciamis untuk bersama-sama salat tahajud dan doa bersama,” pungkasnya. (galuh.id/nenjo)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rilis! Berikut Daftar 37 Pemain Timnas U-20 Untuk Toulon Cup 2024

Berita Olahraga, Galuh.id - 37 Pemain Timnas U-20 akan berangkat menuju Italia lalu ke Prancis untuk berlaga dalam turnamen...

Artikel Terkait