Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Nissa Sabyan Meriahkan Deklarasi Koppasandi Ciamis

Panjalu, galuh.id – Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) yang digelar di Alun-alun Panjalu Kabupaten Ciamis dimeriahkan oleh penyanyi pelantun shalawat Nisa Sabyan, Senin (25/03/2019).

Deklarasi Koppasandi Ciamis tersebut dihadiri ribuan simpatisan Capres nomor urut 02 siap yang menargetkan kemenangan Prabowo-Sandi sebanyak 80 persen di Kabupaten Ciamis.

Nissa Sabyan yang melantunkan 8 shalawat dan lagu religi pada kesempatan tersebut, berhasil membius penonton yang hadir, dari pantauan Galuh ID kebanyakan penonton yang hadir adalah kaum milenial, mereka terlihat sangat antusias dan ikut bernyanyi bersama Nissa.

Wawan Malik Marwan, Ketua Koppasandi Ciamis mengatakan Nissa Sabyan diundang ke Ciamis untuk memeriahkan deklarasi Koppasandi sehingga bisa menarik kaum milenial untuk mendukung Prabowo-Sandi, Capres nomor urut 02.

“Cukup dengan waktu dua hari untuk mengundang Nissa Sabyan, alhamdulillah bisa hadir dan bisa menyedot masa yang hadir,” ujarnya.

Wawan menjelaskan deklarasi Koppasandi Ciamis ini merupakan lahir dari Ijtima ulama yang mendukung Prabowo-Sandi. Masa yang hadir dalam deklarasi, kata Wawan, memiliki keyakinan bisa memenangkan pasangan Capres Prabowo-Sandi di Kabupaten Ciamis.

“Kami yakin target untuk Ciamis 80 persen Prabowo-Sandi akan tercapai,” jelasnya.

Lanjut Wawan, Koppasandi Ciamis sudah memiliki Kordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes) hingga sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami akan kawal di hari pencoblosan 17 April di setiap TPS. Dan pada malam harinya kita serukan kepada kiai dan para ulama di Ciamis untuk bersama-sama salat tahajud dan doa bersama,” pungkasnya. (galuh.id/nenjo)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 9, The Legend Continous

Harga HP Xiaomi Redmi Note 9 tentunya akan menjadi pertanyaan Anda yang ingin menggunakan smartphone ini.  Pihak Xiaomi juga bersiap untuk event...