Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:48
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    OASS Community Ciamis Gelar Parade Audio Sound System

    Berita Ciamis, galuh.id – OASS Community 2021 menggelar Parade Audio Sound System secara terbuka di lapang Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Minggu (26/9/2021).

    Ketua Panitia penyelenggara, Hermawan, mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh OASS (Operator Audio Sound System) Community.

    Selain agenda rutin tahunan, juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pengusaha sound system yang tergabung dalam OASS Community.

    Kegiatan ini pelaksanaannya selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, kerja sama dengan Karang Taruna Tunas Muda Desa Langkapsari. Untuk hari Sabtu kemarin agendanya bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

    “Dan hari ini adalah puncak acaranya. Ini adalah kegiatan keempat kalinya yang setiap tahun kita gelar,” ujar Hermawan.

    Kategori penilaian, lanjut Hermawan, yaitu Multi Track Live Mix Mixing 8 Chanel dalam segi suara. Kemudian SPL DB yaitu segi kekuatan suara.

    “Ada dua kategori yang peserta bisa ikuti yaitu parade sound miniatur kelas 1000 WAT dan parade sound system kelas 5000 WAT,” katanya.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan