Selasa, 19 Oktober 2021 | 5:35
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Objek Wisata di Ciamis Tutup, Pelaku Wisata Proaktif Gelar Vaksinasi

    Oleh :

    Berita Ciamis, galuh.id – Objek wisata yang dikelola Pemerintah Kabupaten Ciamis tutup. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis, Budi Kurnia, Kamis (7/10/2021).

    “Sesuai Intruksi Mendagri, seluruh objek wisata di Ciamis yang dikelola oleh pemerintah Kabupaten Ciamis tutup,” jelas Budi.

    Budi menyampaikan, para pengelola wisata di Ciamis mengupayakan agar proaktif atau menggelar gebyar vaksinasi di tempat objek wisata masing-masing.

    Namun dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut menurut Budi, terlebih dahulu harus koordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19.

    “Diupayakan mengadakan kegiatan gebyar vaksinasi di tempat wisata masing-masing, silahkan koordinasi dengan TNI atau Polres, untuk mengadakan gebyar vaksinasi,” jelasnya.

    Pasalnya menurut Budi, kuncinya agar Ciamis berada pada level 2 itu adalah persentase dari jumlah masyarakat dengan yang divaksin.

    “Ciamis masuk level 3 karena tidak tercapainya target vaksinasi, sehingga untuk mendukung pemerintah perlu adanya inisiatif dari pengelola wisata,” jelasnya.

    Tidak Tercapai Vaksinasi Covid-19

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan