Sabtu, 28 November 2020
Sabtu, 28 November 2020
 
 

Panduan Daftar BLT UMKM Online, Segera Sebelum Kuota Habis!

Hubungi Kami

Panduan daftar BLT UMKM online ini berlaku bagi seluruh pelaku usaha mikro di daerah mana saja dan para calon penerima bisa segera mendaftarkan diri sebelum kehabisan kuota.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, BLT UMKM telah berjalan sejak 24 Agustus 2020, di mana para penerima bantuan bisa mendapat dana sebesar Rp 2,4 juta.

Program yang disahkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)  ini telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 21 triliun yang mencakup 9 juta pelaku UMKM.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Tanpa Antri, Klik eform.bri.co.id

Rencananya Kementerian Koperasi dan UMKM akan menambah jumlah kuota hingga 3 juta pelaku usaha mikro, yang di mana bantuan ini hanya berlaku hingga akhir November.

Penambahan kuota ini dikonfirmasi langsung oleh Deputi Bidang Pembiayaan Kemenkop dan UKM Hanung Harimba Rachman, “Waktu Pendaftaran diperpanjang hingga akhir November” ucapnya pada 16 Oktober 2020.

Tentu dengan dibukanya kembali pendaftaran BLT UMKM sebanyak 3 juta kuota ini diharapkan dapat mencakup lebih banyak pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

Panduan Daftar BLT UMKM Online, Syarat Hingga Cara Cek Status Kepesertaan

Bagi para pelaku UMKM yang belum pernah mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM, bisa mendaftarkan diri secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Kartu Prakerja Bagikan Hadiah Puluhan Juta, Begini Cara Dapatnya

Kartu Prakerja bagikan hadiah puluhan juta bagi pemilik akun Kartu Prakerja. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat, siapa tahu keberuntungan bisa jadi milik...

Kapan BSU Kemendikbud Cair? Siapkan Dokumen Berikut

Kapan BSU Kemendikbud cair? Pertanyaan ini kerap kali masyarakat lontarkan kepada pemerintah terutama para guru honorer yang sudah lama menunggu lama akan...

Login apb.kemdikbud.go.id, Bantuan untuk Pelaku Budaya dari Kemendikbud

Login apb.kemdikbud.go.id guna mendapatkan bantuan senilai Rp 1 Juta dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bulan November ini. Dalam...

Temukan Kami

48,648FansSuka
214PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Manga One Piece 997, Sanji Terkena Jebakan Black Maria

Manga One Piece 997 akan menjadi penyelesaian misteri yang sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat para penggemar dunia. Pada chapter...

Kasus Covid-19 Meningkat, ASN di Ciamis Dilarang ke Luar Daerah

Berita Ciamis, galuh.id - Pemkab Ciamis berupaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengeluarkan SK Bupati tentang larangan bagi para ASN yang hendak ke...

Spesifikasi OPPO Reno4 Z 5G, HP dengan RAM 8GB

Spesifikasi HP OPPO Reno4 Z 5G memiliki kemampuan dan kinerja yang mumpuni sehingga cocok untuk berbagai kalangan, terutama anak muda.

HP OPPO A15 Resmi Melenggang, Harga 2 Jutaan Saja

HP Oppo A15 sontak membuat public mengejutkan, pasalnya dengan bandrol harga 2 jutaan saja sudah menyuguhkan 3 kamera utama.

Kartu Prakerja Bagikan Hadiah Puluhan Juta, Begini Cara Dapatnya

Kartu Prakerja bagikan hadiah puluhan juta bagi pemilik akun Kartu Prakerja. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat, siapa tahu keberuntungan bisa jadi milik...