oleh

Panpel PSGC Ciamis Kecewa Banyak Penonton Tidak Beli Tiket

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.idPanpel PSGC Ciamis kecewa karena banyak penonton di Stadion Galuh Ciamis yang tidak membeli tiket pasca ditunjuknya PSGC sebagai tuan rumah pertandingan babak 32 besar grup A liga 3 nasional yang diselenggarakan pada 26, 29 November dan 2 Desember 2018.

Pertandingan babak 32 besar Liga 3 yang diselenggarakan di Stadion Galuh Ciamis ini masih minim minat dari masyarakat, sayangnya penonton yang datang pun tidak semuanya membeli tiket. Padahal di tiap pintu sudah ada penjaga dari Panpel PSGC Ciamis yang dibantu Pihak Kepolisian.

Loading...

Hal tersebut membuat Panpel PSGC Ciamis berinisiatif untuk membuat banner himbauan pada laga terakhir Babak 32 besar Liga 3 antara PSGC Ciamis melawan As Abadi FC hari ini (2/12/2018). Himbauan tersebut dipasang di setiap pintu masuk Stadion Galuh Ciamis. Tulisan tersebut berbunyi “Meser Tiket Atuh Ari Teu Isin Mah”.

Ani Supiani perwakilan Panpel PSGC Ciamis menyampaikan tujuan dipasangnya banner tulisan tersebut agar penonton yang masuk tanpa tiket merasa malu.

“Kami Panpel untuk setiap pertandingan itu harus bayar pengamanan dan lain lain-lain, bayarnya itu dari hasil penjualan tiket, kalo masuknya gratis dari mana harus bayar itu semua,” terang Ani ketika dihubungi Galuh ID lewat sambungan telepon.

Ani menghimbau agar masyarakat Ciamis yang mau menonton PSGC Ciamis agar membeli tiket masuk, “datang, beli tiket masuk dan dukung agar Panpel PSGC Ciamis tidak nombok terus,” tegas Ani.

(Arul)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA