Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Park Shin Hye Ungkap Hubungannya dengan Choi Tae Joon

Artis cantik asal Korea Selatan, Park Shin Hye ungkap hubungannya dengan Choi Tae Joon. Artis kelahiran 19 Februari 1990 ini memulai karirnya sejak remaja. Drama terakhir yang dimainkan adalah Memories of Alhambra (2018-2019) sebagai Jung Hee Joo. 

Saat sedang menggarap film terbarunya, #Alive, Shin Hye menceritakan kesibukannya saat diwawancara.

“Saya cenderung melihat kekurangan dan menyesali apa yang sudah terjadi. Saya pikir saya tidak bisa membantu, tapi saya selalu khawatir,” katanya.

“Apa yang akan terjadi besok? Apakah saya akan terjebak pada sesuatu? Ketika saya melihat siapa saya sekarang dan jalan yang telah saya lalui, saya mungkin tidak sempurna.”

“Tetapi saya masih bergerak maju melalui banyak pengalaman dan berkembang. Daripada terus memikirkan masa lalu atau masa depan, saya mencoba untuk fokus pada hari ini dan sekarang,” imbuhnya.

Kata-kata dari Shin Hye sangat menyentuh. Karena selama terisolasi di masa pandemi Covid-19, banyak orang mengkhawatirkan masa depan. Kapan virus corona akan hilang? Bagaimana jika tahun 2021 virus corona masih ada? Daripada memikirkan itu, lebih baik kita fokus pada penerapan new normal. 

Hubungan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon

Selama wawancara, Shin Hye juga menyebutkan pacarnya, Choi Tae Joon. Mereka berdua telah mengkonfirmasi hubungan sejak 2018 lalu. Saat ini Tae Joon sedang melaksanakan wajib militer (wamil). 

Shin Hye menjawab sambil tersenyum. “Bukan niat kami untuk mengumumkan hubungan saat itu, tapi itu malah terjadi. Hubungan kami masih berlanjut.”

Seperti yang telah diketahui, Tae Joon menjalankan wamil sejak 1 Agustus 2019. Tetapi karena hasil tes kesehatannya memiliki nilai rendah, maka Tae Joon tidak ditempatkan sebagai tentara aktif. Tae Joon ditempatkan dalam pelayanan sosial. 

Tae Joon mendapat jatah cuti untuk pulang ke rumah. Beberapa waktu yang lalu, Tae Joon sempat tertangkap kamera bersama Park Shin Hye saat menghadiri konser IU. Walaupun ditinggal wamil, Shin Hye masih setia menunggu pacarnya.

Drama terakhir yang dibintangi Tae Joon, So I Married an Anti Fan (2018). Di sana ia berperan sebagai top idol bernama Hoo Joon. Drama komedi romantis yang diangkat dari novel berjudul Kim Eun Jung ini pun menampilkan So Young, anggota girl group SNSD. 

Tayang 24 Juni, Inilah Sinopsis Film #Alive

Film #Alive sendiri memiliki latar belakang cerita yang mirip dengan pandemi virus corona. Di film ini, sebuah kota diserang oleh virus misterius yang menyebabkan penduduk hilang kendali. 

Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Bin, dan Yoo Ah In berperan sebagai Joon Woo. Seisi kota dipenuhi dengan zombie. Yoo Bin dan Joon Woo terjebak di sebuah apartemen dan berusaha bertahan hidup. 

Ah In berdiskusi dengan sutradara mengenai perannya. Ia juga tampak serius saat berakting. Namun di luar akting, Ah In ternyata suka bercanda dan mengobrol dengan para kru. 

Sementara itu, Shin Hye melakukan adegan berbahaya di film #Alive. Melalui trailer yang baru saja dirilis, netizen berkomentar bahwa mereka berdua memiliki chemistry luar biasa. 

Film ini disutradarai oleh Jo Il Hyeong dan ditulis oleh Matt Naylor. Meskipun hanya menampilkan dua seleb Korea Selatan, film ini akan terasa menegangkan karena seisi kota dipenuhi zombie.

Film #Alive akan tayang pada 24 Juni 2020. Film yang mengangkat tema survival atau bertahan hidup ini sangat layak ditonton. Terutama oleh Anda yang pernah merasa jenuh selama masa isolasi. 

Sementara itu, Choi Tae Joon dikabarkan bebas tugas pada tahun 2021 mendatang. Bagaimana kira-kira pertemuannya dengan Park Shin Hye setelah selesai wamil? Kita nantikan proyek terbaru dari Tae Joon. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Film Hunger Games Catching Fire, Bertemunya Para Juara dari 12 Distrik

FIlm Hunger Games Catching Fire merupakan film kedua dari sekuel yang berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2013. Hunger Games memiliki 4...

Sinopsis Film Insurgent, Sekuel dari Divergent

Setelah penayangan Divergent, penonton pasti penasaran dengan kelanjutan kisah Tris dan Four di film Insurgent. Film fiksi ilmiah yang diangkat dari novel...

Anime My Hero Academia Tayang di RTV, Ini Sinopsisnya

Anime My Hero Academia boku no hero academia akan ditayangkan di layar TV Indonesia yaitu RTV. Angin segar bagi para pecinta anime...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pencatat Scoorer Pertandingan Bola Voli Pantai Asian Games 2018 Ternyata Orang Ciamis

Apa jadinya pertandingan olahraga tanpa orang-orang yang bertugas sebagai technical official? Technical official adalah sebutan bagi mereka yang bertugas sebagai wasit, hakim garis hingga...

Wabah Corona Merebak, Alun-alun Ciamis Tetap Ramai Dikunjungi

Berita Ciamis, galuh.id - Walaupun sudah diimbau untuk tetap berada di rumah. Namun Alun-alun Ciamis tetap ramai oleh pengunjung pada Sabtu malam...

Kota Galuh Ingin Ciamis Jadi Pusat Akademi Voli se-Indonesia

Ciamis, galuh.id - Setelah sukses mengelar Liga Voli tahun 2018 yang berlanjut di tahun 2019, Kota Galuh perusahaan develover perumahan di...

PSMS Medan Butuh Rp 10 Milyar untuk Target Promosi Ke Liga 1

Info Liga 2, galuh.id - Tim Legendaris PSMS Medan dikabarkan membutuhkan kurang lebih Rp 10 Miliyar untuk target promosi ke Liga 1.

IAID Darusalam Ciamis Gelar Seminar Internasional “On Islam and Populism”

Ciamis, galuh.id - IAID Darusalam Ciamis menggelar seminar international dengan tema "Seminar on Islam and Populism" di Aula pesantren Darusalam, Sabtu (29/12/2018). Kegiatan seminar...