Rabu, Juli 24, 2024

Parkir Berlangganan di Ciamis Untuk Menertibkan Kendaraan di Bahu Jalan

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Parkir berlangganan di Ciamis Jawa Barat salah satu tujuannya untuk menertibkan kendaraan yang parkir di bahu jalan.

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis, Oih Burhanudin menyampaikan hal tersebut, Selasa (4/10/2022).

“Tujuan dari kebijakan tersebut yaitu agar terciptanya kondisi tertib kendaraan bermotor di bahu jalan umum,” ungkap Oih.

- Advertisement -

Menurut Oih, saat ini sedang dalam tahap persiapan, salah satunya dengan melakukan sosialisasi pada masyarakat, juga sosialisasi saat reses.

“Saat ini sedang dalam persiapan, seperti sosialisasi pada masyarakat, kami pun melalui anggota Bapemperda sudah melakukan sosialisasi salah satunya melalui reses,” jelasnya.

Bahkan terkait dengan kebijakan tersebut, menurut Oih, Bapemperda mengadakan rapat koordinasi dengan Dinas Perhubungan Ciamis.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Upaya Lindungi Anak dan Perempuan, DPPKBP3A Ciamis Gelar Rakor

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis, Jawa...

Artikel Terkait