Rabu, 27 Januari 2021
Rabu, 27 Januari 2021
 
 

Pelanggan PDAM Tirta Galuh Tepat Bayar, Bupati Ciamis Beri Reward

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat sunarya memberikan hadiah sepeda gunung, lemari kulkas, dispenser serta hadiah lainnya bagi masarakat yang tepat bayar tagihan air PDAM Tirta Galuh Ciamis.

Pemberian hadiah tersebut dalam acara Giveaway Pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis. Kegiatan berlangsung di aula kantor PDAM, Senin (23/11/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Herdiat menyampaikan rasa syukur acara tersebut dapat terlaksana dengan baik meski secara terbatas di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Alhamdulilah acara ini bisa kita laksanakan. Meski harus terbatas karena adanya pandemi,” ujar Herdiat.

Lebih lanjut ia pun mengingatkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Terlebih, kasus Corona di Kabupaten Ciamis semakin meningkat.

Selain itu, Herdiat mengimbau PDAM Ciamis untuk terus meningkatkan kinerja. Mengutamakan masyarakat dalam pelayanan. Menjaga pelanggan dengan lebih profesional dan bermartabat.

“Paling penting adalah pelayanan yang baik pada masarakat. Jangan sampai masyarakat mengeluh akan pelayanan di PDAM Tirta Galuh Ciamis,” katanya.

Reward PDAM Tirta Galuh Ciamis Jadi Motivasi

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis, Cece Hidayat, menerangkan giveaway ini merupakan bentuk reward bagi pelanggan yang memperhatikan pembayaran secara tepat waktu.

Setidaknya tercatat ada sekitar 6200 pelanggan PDAM Tirta Galuh. Namun dari jumlah tersebut menurut Cece, hanya sebagian saja yang membayar dengan tepat waktu.

“Ada sekitar 6200 pelanggan. Tapi yang benar-benar bayar tepat waktu hanya sebagian saja,” katanya.

Ke depan, pihaknya pun berencana untuk terus mengadakan giveaway ini. Dengan tujuan memberikan daya tarik agar pelanggan membayar tagihan PDAM tepat waktu.

”Giveaway PDAM Tirta Galuh insha allah akan terus berkelanjutan, untuk memberikan daya tarik pada pelanggan agar selalu membayar tagihan tepat waktu,” jelas Cece.

Ia juga berharap dengan adanya reward atau hadiah, para pelanggan bisa lebih semangat lagi dalam membayar tagihan air PDAM untuk ke depannya.

“Semoga saja ini menjadi motivasi bagi para pelanggan. Untuk selalu taat bayar tagihan air PDAM dengan tepat waktu,” pungkasnya. (GaluhID/Aldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Petani Padi di Banjarsari Ciamis Pusing, Sawah Diserang Burung Pipit

Berita Ciamis, galuh.id - Petani padi di Banjarsari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dipusingkan dengan adanya serangan burung pipit terhadap tanaman padinya. Adanya serangan burung pipit...

Warga Ciamis Meninggal Karena Covid-19 Dapat Santunan 15 Juta

Berita Ciamis, galuh.id - Pemkab Ciamis melalui Dinas Sosial akan memberikan santunan sebesar Rp 15 juta bagi warga yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19. "Bantuan...

Satgas Covid-19 di Ciamis Menyebutkan Disiplin Memakai Masker Meningkat

Berita Ciamis, galuh.id - Satgas Covid-19 di Ciamis saat melakukan operasi protocol kesehatan menyebutkan terjadi peningkatan penggunaan masker, terbukti dengan menurunnya pelanggar. Kasi Dalops Polisi...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya