Rabu, Februari 21, 2024

Pelantikan KPPS, Bupati Ciamis Pesan Jaga Netralitas

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pengambilan sumpah dan pelantikan KPPS untuk Pemilu berlangsung di Gedung K.H. Irfan Hielmy Islamic Center Ciamis Jawa Barat, Kamis (25/01/2024).

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang menjalani pelantikan pada hari ini yakni KPPS Kelurahan/Desa se-Kecamatan Ciamis.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada KPU yang telah melaksanakan beberapa tahapan, termasuk pelantikan dan pengukuhan KPPS.

“Selamat kepada bapak ibu yang baru pelantikan dan pengukuhan, selamat mengemban amanah dan bertugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Lebih lanjut Herdiat menyampaikan, KPPS mengemban tugas yang sangat mulia. Sukses dan tidaknya Pemilu 2024, salah satunya peran dan fungsi dari KPPS.

Ia pun berpesan agar anggota KPPS mampu menjaga netralitas dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan, baik Pilpres, Pilkada dan Pileg.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Cicapar Ciamis Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Membusuk

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang perempuan bernama Juju Julaeha (43) warga Desa Cicapar, Banjarsari Ciamis Jawa Barat ditemukan meninggal...

Artikel Terkait