Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Pelatih Dewa United Antusias Hadapi Liga 2 2021, Ini Persiapannya

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi sangat antusias dengan Liga 2 2021. Pasalnya kontestan Liga 2 saat ini memiliki persaingan yang sangat ketat.

Banyak tim dengan nama besar yang berada di Liga 2 saat ini. Sebut saja PSMS Medan, Sriwijaya FC, Persiwa Wamena, Mitra Kukar dan Semen Padang.

Belum lagi klub baru dengan kucuran dana tak terbatas yaitu RANS Cilegon FC. Kemudian tim dengan ambisi besar Persis Solo yang kini dipegang Kaesang Pangarep.

Bahkan, tim asal Solo ini juga telah mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas. Seperti Marinus Wanewar, Assanur Rijal Torres hingga Beto Goncalves.

Pelatih Dewa United Jawab Tantangan

Dewa United sebagai tim baru juga terus optimis menatap Liga 2 yang rencananya akan bergulir bulan Juli mendatang. Kas Hartadi sebagai pelatih Dewa United pun sangat antusias dan tidak pesimis menghadapi Liga 2.

Dikutip, wartakota tribunnews, Coach Kas Hartadi mengungkapkan, persaingan makin ramai.

Dewa United juga memiliki striker naturalisasi Herman Dzumafo Effendi. Kemungkinan besar Dzumafo akan duet dengan Rishadi Fauzi.

Kedua pemain ini akan menjadi tumpuan tim untuk menjebol gawang lawan-lawannya. Kas Hartadi juga mengatakan bahwa semua pemain ini sudah cukup sesuai kebutuhan.

Sebagai tim baru, Kas Hartadi cukup puas dengan penampilan anak asuhnya di laga persahabatan kontra Persikabo 1973. Timnya berhasil menahan imbang klub dari Liga 1 tersebut dengan skor 1-1.

Kas Hartadi sangat senang dengan permainan anak asuhnya yang bisa menerapkan strategi. Sehingga tim dari Liga 1 juga bisa tertahan imbang.

Terakhir, Pelatih yang berusia 50 tahun tersebut menyinggung masalah fisik dari anak asuhnya. Ia mengatakan bahwa mereka tetap fokus menjaga dan memelihara kondisi fisik mereka.

Pelatih Dewa United ini pun sangat siap untuk membawa tim asuhannya ini bisa bersaing di Liga 2. Persiapan tim juga sudah mulai sejak bulan Maret 2021. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya