Jumat, 25 Juni 2021
Jumat, 25 Juni 2021
BJB

Pemain The World of The Married, Siapa Berperan Sebagai Istri Tersakiti dan Pelakor?

spot_img

Pemain The World of the Married atau juga disebut A World of Married Couple selain memiliki paras rupawan, mereka juga memiliki kemampuan akting yang piawai.

Emosi penonton pun terbawa ke dalam alur cerita. Di samping itu, mereka
pernah membintangi sejumlah tayangan-tayangan lain sebelum bermain ke dalam drama populer ini.

Baca Juga: Cara Nonton The World of the Married, Bisa Streaming Legal atau TV

Pemain drama Korea ini mulai aktris papan atas yang pernah mendapat penghargaan sampai aktris pendatang baru yang bisa mencuri perhatian penonton, manakah yang paling Anda sukai?

Pemain The World of The Married

Drama Korea yang satu ini bercerita tentang istri yang tersakiti karena suaminya selingkuh dengan pelakor. Siapa nih yang berperan sebagai istri dan pelakornya? Simak penjelasan di bawah ini!

Kim Hee Ae

Kim Hae Ae memainkan peran utama yaitu Ji Sun Woo, seorang dokter dari rumah sakit keluarga yang juga menjabat sebagai direktur asosiasi.

Sosok Sun Woo adalah gambaran wanita karir yang sempurna, karena ia memiliki suami perhatian dan anak yang tekun belajar.

Pada 23 April lalu, diperingati sebagai ulang tahun Hee Ae. Ini juga merupakan kado terindah baginya karena drama yang tengah ia bintangi mendapat rating besar.

Hee Ae memulai debut karirnya pada 1983 dan sempat hiatus selama 21 tahun dari dunia hiburan. Siapa sangka setelah kembali berakting, ia mendapat penghargaan Best Actress di Baeksang Art Awards (49) pada 2013.

Hee Ae sebelumnya bermain di film Moonlit Winter (2019) sebagai Yoon Hee, seorang ibu yang membesarkan anaknya sendiri. Melihat pengalaman yang dimiliki, dia cocok dalam memainkan peran ibu. Itulah yang membuat penonton memberi pujian.

Dari pernikahan keduanya dengan Lee Chan Jin, CEO perusahaan ventura Dreamwiz, pemain The World of The Married ini memiliki dua orang anak laki-laki dan hidup bahagia.

Park Hae Joon

Park Hae Joon lahir pada 14 Juni 1976 dan memulai karirnya pada 2012 dan mulai mendapatkan peran utama di drama Misaeng: Incomplete Life (2014).

Adapun drama sebelumnya, Arthdal Chronicles (2019), dia berperan sebagai Moo Baek yang terlihat dingin dan menakutkan.

Berbeda dengan peran sebelumnya, saat menjadi pemain The World of the Married, Hae Joon bermain sebagai suami yang dibenci karena berselingkuh yaitu Lee Tae Oh.

Dalam drama ini Tae Oh terjebak ke dalam hubungan berbahaya sehingga menyebabkan perceraian.

Akibat dari aksi perceraian tersebut, Hae Joon sering mendapat komentar negatif di sosial media dan memilih untuk tidak membacanya hingga penayangan drama The World of the Married selesai.

Dia juga sempat meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran, dan ia bersyukur drama yang dibintangi bisa sukses tahun ini.

Walaupun di dalam drama Tae Oh sering berseteru dengan Sun Woo, tetapi di dunia nyata Hae Joon ternyata sangat akrab dengan Hee Ae.

Mereka berdua sering mengobrol di sela-sela syuting. Saat proses pengambilan adegan kekerasan, kru produksi membuat perencanaan dengan baik sehingga itu terlihat nyata.

Han So Hee

Pemain The World of The Married selanjutnya adalah Han So Hee, berperan sebagai si pelakor Da Kyung. Sebagai aktris muda yang lahir pada 18 November 1994, Han So Hee cukup berbakat.

Dia memulai karirnya dalam drama SBS, Into The World Again (2017) dan kini mulai bersinar berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung dalam drama JTBC The World of the Married (2020).

Sebelumnya diketahui bahwa Da Kyung adalah orang ketiga yang menyebabkan Tae Oh dan Sun Woo bercerai. Perannya ini membuat So Hee dijuluki sebagai ‘pelakor’ alias perebut laki orang.

Meskipun hanya cerita fiktif, netizen Indonesia banyak yang marah dan
membanjiri akun Instagram miliknya @xeexoxee dengan komentar-komentar menghujat.

Karena gerah terus-terusan jadi sasaran kemarahan, pemain The World of The Married ini mengunggah sebuah artikel berita dari Korea yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Dalam unggahan itu, bagian yang diberi lingkaran kurang lebih berisi: “Netizen Indonesia tidak bisa membedakan drama dan realita…”

Masa-masa isolasi selama pandemi corona ini tampaknya membuat kondisi mental netizen tidak stabil sehingga cenderung mudah terbawa suasana oleh para pemainnya.

Padahal, di dunia nyata So Hee adalah sosok penyayang. Ini terlihat ketika di luar adegan syuting So Hee bermain bersama pemain The World of The Married, Lee Ro Eun, pemeran karakter baby Jenny. (GaluhID/Elsa)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan