Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:28
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Pembagian Grup Liga 2 Musim 2021, Persis Solo dan PSIM Yogyakarta Satu Grup

    Info Liga 2, galuh.id – Akhirnya kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia mendapatkan kejelasan. Hal ini terlihat dari sudah resminya pembagian grup Liga 2 musim 2021. Regulasi yang digunakan juga sama dengan rencana dari PT LIB dan PSSI.

    Dari 24 peserta kompetisi Liga 2 Indonesia akan terbagi menjadi empat grup. Masing-masing grup berisi 8 tim untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.

    Hasil dari pembagian grup ini berdasar virtual meeting pafa Kamis, 9 September 2021. Semua perwakilan klub Liga 2 mengikuti virtual meeting tersebut.

    Ini Pembagian Grup Liga 2 Musim 2021

    Grup A diisi Sriwijaya FC, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang, PSMS Medan dan Babel United. Semua pertandingan akan dilaksanakan di stadion Jakabaring, Palembang.

    Grup A berisi beberapa klub yang pernah merasakan berada di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. PSPS Riau, PSMS Medan, Semen Padang dan tuan rumah Sriwijaya FC pernah berlaga di Liga 1.

    Grup B ada tim Dewa United, PSKC Cimahi, RANS Cilegon FC, Badak Lampung FC, Perserang Serang dan Persekat Tegal. Pertandingan Grup B akan terselenggara di stadion Madya, Senayan, Jakarta.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan