Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Pembagian Grup Liga 2 Musim 2021, Persis Solo dan PSIM Yogyakarta Satu Grup

    Duel dua klub sultan bakal terjadi di Grup B ini antara RANS Cilegon FC dan Dewa United. Persekat Tegal akan menjadi salah satu kuda hitam dalam grup B yang bisa saja menghancurkan prediksi.

    Grup C ada Persis Solo, PSCS Cilacap, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan dan PSG Pati. Pertandingan akan terselenggara di stadion Manahan, Solo.

    Grup Neraka di Liga 2 musim 2021 ini, lantaran Persis Solo kini berada satu grup dengan PSIM Yogyakarta. Duel bertajuk derby Mataram sudah pasti terjadi di babak penyisihan grup.

    Selain dua tim tersebut, PSG Pati juga jadi penantang dan batu sandungan bagi Persis Solo dan PSIM Yogyakarta.

    Tim yang sudah berganti nama jadi AHHA PS Pati memiliki catatan tak pernah kalah dalam semua uji coba termasuk menghadapi Persipura Jayapura dan Persija Jakarta.

    Grup D ada Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Sulut United, PSBS Biak dan Persewar Waropen. Stadion Tuah Pahoe akan jadi venue pertandingan untuk Grup D Liga 2 musim 2021.

    Itulah pembagian grup Liga 2 musim 2021 yang akan bergulir pafa 26 September 2021 mendatang. Banyak laga seru yang akan terjadi dan kita nantikan, akankah ada kejutan dari tim yang di luar prediksi? (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan