oleh

Pemburu di Manchester Biru, Film Adipati Dolken Bertema Sepak Bola

Hubungi
 
 

Berita Nasional, galuh.id – Film terbaru bioskop yang akan tayang bertemakan sepak bola mulai menyapa masyarakat pada hari ini, Kamis 6 Februari 2020. Film tersebut berjudul ‘Pemburu di Manchester Biru’.

Film ini dipastikan menghadirkan pengalaman menarik kepada setiap penontonnya. Rumah produksi Inti Makmur International dan Oreima Films dipercaya membuat film terbaru bioskop tersebut.

Loading...

Ceritanya diambil dari novel non fiksi karya jurnalis sekaligus pegiat sepak bola Hanif Thamrin dengan judul yang sama.

Aktor peraih Indonesian Choice Awards 2018, Adipati Dolken, dipercaya untuk memerankan tokoh Hanif Thamrin, mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Film terbaru bioskop tersebut digarap sutradara Rako Prijanto. Sementara Adipati berperan sebagai seorang jurnalis di klub peserta Premier League, Manchester City, Inggris.

Bagi Adipati, memerankan sosok Hanif dirasakannya memiliki cukup banyak tantangan. Mulai dari menunjukkan cara bekerja sebagai jurnalis di pinggir lapangan bola hingga penggunaan dialog yang mayoritas menggunakan bahasa Inggris.

Belum lagi syuting film terbaru bioskop itu juga dilakukan di kota London, Inggris saat bulan Ramadhan tahun lalu.

Selain Adipati, film ini juga didukung oleh sederet bintang seperti Ganindra Bimo yang berperan sebagai Pringga yang tiada lain adalah sahabat Hanif Thamrin.

Sang Sutradara Penggemar Manchester City

Sang sutradara, Rako Prijanto mengaku jika dirinya adalah salah satu penggemar klub Liga Inggris tersebut.

Sebelum syuting film terbaru bioskop itu di mulai dia pun berkesempatan menyaksikan klub idolanya (Manchester City) bertanding melawan Liverpool.

“Saya dapat menangkap atmosfer di Etihad Stadium, serta komplek City Football Academy, tempat di mana karakter Hanif bekerja setiap harinya,” tutur Sutradara yang pernah memperoleh Piala Citra itu, seperti mengutip dari laman antaranews.

“Ada nilai kekeluargaan yang bisa juga diambil dari cerita ini terkait hubungan ayah dan anak, serta budaya merantau urang Minang,” kata Rako menambahkan.

Bahkan Rako yang juga mengidolakan Pep Guardiola (pelatih Manchester City) itu mengaku bersyukur diminta menggarap film terbaru bioskop tersebut.

Ia bahkan menyebut Guardiola sebagai pelatih sepak bola modern. Film “Pemburu di Manchester Biru” tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini Kamis, 6 Februari 2020.

So, bagi para penikmat film jangan sampai terlewatkan film terbaru bioskop ‘Pemburu di Manchester Biru’ di bioskop-bioskop kesayangan anda.
(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA