Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Pemdes Cibadak Ciamis Bangun Ruang Pelayanan di Kantor Desa

    Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, membangun ruang pelayanan di kantor desa.

    Pembangunan ruangan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

    Iklan

    Kepala Desa Cibadak, Margo Suwono, menyebut anggaran renovasi desa untuk ruang pelayanan berasal dari bantuan keuangan Pemprov Jabar tahun anggaran 2022.

    “Bantuan keuangan dari Pemprov Jabar untuk membuat ruang pelayanan,” ungkap Margo kepada galuh.id, Senin (18/07/2022) di ruang kerjanya.

    Pembuatan ruangan ini, kata Margo, sebagai upaya Pemdes Cibadak untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat agar bisa lebih maksimal.

    “Nanti masyarakat yang hendak mengurus sesuatu atau administrasi bisa lebih nyaman. Yang harus kita perbaiki kan seperti itu,” terangnya.

    Iklan

    Di ruang pelayanan ini, lanjut Margo, terdapat tiga orang staf desa yang standby setiap harinya untuk melayani masyarakat.

    “Jadi, jangan sampai ada masyarakat yang masuk ke desa engga ada orang. Nah jangan sampai seperti itu,” jelas Margo.

    Ia menuturkan, jika masyarakat hendak mengurus administrasi, tetapi pelayanan dari staf desa kurang baik, diharapkan masyarakat segera melapor.

    “Apabila ada staf desa dalam melayani masyarakat kurang baik dalam segi pelayanannya, tolong konfirmasi atau lapor saja ke saya,” katanya.

    Setelah pekerjaan ruang tersebut rampung, ia tidak ingin mendengar ada masyarakat yang mengeluh soal pelayanan.

    Menurut Margo, pengerjaan ruang pelayanan sudah hampir selesai, tinggal memasang pintunya saja. Ia pun berharap, ruangan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

    “Pembuatan ruang pelayanan di kantor Desa sudah hampir selesai, ini tinggal memasang pintunya saja. Mudah-mudahan ruangan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (GaluhID/Uus)

    Editor : Evi

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan