Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Pemkab Ciamis Hibah Rp 500 Juta Untuk Gedung Dakwah Cipaku

Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis memberikan hibah senilai Rp 500 juta untuk kelancaran pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku.

Hibah untuk gedung dakwah tersebut bersumber dari anggaran perubahan Kabupaten Ciamis 2020.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menyerahkan hibah tersebut secara langsung kepada panitia pelaksana di lokasi pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku, Kamis (10/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Herdiat atas nama Pemkab Ciamis menyampaikan terima kasih atas gotong royong masyarakat dalam pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Ciamis. Saya ucapkan terima kasih atas gotong royong masyarakat dalam pemembangun Gedung Dakwah Cipaku,” ucap Herdiat.

Ia juga mengaku bangga terhadap semangat masyarakat Kecamatan Cipaku untuk membangun gedung dakwah di tengah kondisi yang serba terpuruk akibat pandemi Covid-19.

”Meskipun dalam kondisi serba terpuruk akibat pandemi, tapi semangat masyarakat Kecamatan Cipaku dalam membangun Gedung Dakwah patut dibanggakan,” katanya.

Hibah 500 Juta Bantu Bangun Gedung Dakwah Cipaku

Menurut Herdiat, apabila mengerjakannnya secara gotong royong, maka pekerjaan apapun akan terasa lebih mudah, termasuk juga dalam pembangunan gedung dakwah tersebut.

“Jika mengerjakannya secara gotong royong. Maka akan lebih mudah dalam melaksanakan pekerjaan apapun. Termasuk pembangunan Gedung Dakwah Cipaku,” jelas Herdiat.

Sementara itu, KH Mumung Mahpudin selaku Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku, menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat sekitar.

Termasuk juga atas bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Ciamis yang telah ikut mendukung dalam kelancaran pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan materil dan tenaga dari masyarakat Kecamatan Cipaku. Juga bantuan dari unsur pemerintahan kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Ia juga berharap bantuan berupa materil dan tenaga, baik dari masyarakat maupun pemerintah daerah kabupaten Ciamis, dapat menjadi ladang pahala dan amal kebaikan.

“Mudah-mudahan segala bentuk bantuan untuk pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” imbuhnya. (GaluhID/Evi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan