Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Pemkab Ciamis Terima 1 Unit Mobil Tangki Air Dari Bank BRI

Berita Ciamis, galuh.id – Pemkab Ciamis mendapatkan bantuan hibah 1 unit mobil tangki air. Hibah berasal dari Bank BRI dan diterima oleh Bupati Ciamis.

Bupati Ciamis  Herdiat Sunarya  menerima langsung bantuan yang diperuntukan untuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis, Kamis (3/9/2020).

Hibah 1 unit mobil  tersebut diserahkan pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis,  oleh Pemimpin Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Pemimpin Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Agus Suprihanto menyerahkan mobil tangki air berwarna putih di Halaman Pendopo.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, M.M., menerima langsung hibah dari Bank BRI yang akan digunakan oleh BPBD Kabupaten Ciamis.

Pada serah terima bantuan tersebut turut hadir Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi Umum Kabupaten Ciamis.

Selain itu turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala BPBD Kabupaten Ciamis dan Kepala BPKD Kabupaten Ciamis.

Terjalin Kerja Sama Yang Baik dengan Bank BRI


Bupati Ciamis menyampaikan dengan adanya bantuan hibah tersebut bisa tetap terjaga jalinan kerja sama antara Pemkab Ciamis dengan Bank BRI.

“Mudah-mudahan senantiasa tetap terjalin kerja sama yang baik antara kami dengan PT. Bank Rakyat Indonesia,” ucap Herdiat.

Bantuan hibah satu unit mobil tangki air yang akan dipergunakan oleh BPBD Kabupaten Ciamis menurut Herdiat sangat bermanfaat.

Sementara itu, bantuan hibah berupa satu unit mobil tangki air tersebut berasal dari dana Bina Lingkungan BRI.

Pemimpin Wilayah PT. BRI (Persero) Tbk Agus Suprihanto menyampaikan bantuan hibah tersebut sebagai bentuk program tanggung jawab sosial perusahaan.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih pada pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas bantuan hibah yang diberikan.

Karena bantuan hibah 1 unit mobil tangki air tersebut sangat menunjang BPBD Kabupaten Ciamis dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Terlebih saat musim kemarau dimana terdapat beberapa titik di Kabupaten Ciamis yang mengalami kekurangan air bersih.

Sehingga dengan adanya bantuan satu unit mobil tangki air tersebut akan membantu dalam mendistribusikan air bersih pada yang membutuhkan.

“Kami Pemkab Ciamis mengucapkan terima kasih atas pemberian mobil tersebut dan akan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan umum” ungkap Bupati. (GaluhID/Ardiansyah)

Artikel Lainnya

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan