“Namun ke depan, kita optimis untuk meningkatkan indeks SPBE pada kisaran 3.3 sampai 3.5. Target memang harus tinggi, namun kita harus tetap realistis,” tambahnya.
Peningkatan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik adalah sebuah indikator pelaksanaan pelayanan publik di Kota Banjar.
Pada sosialisasi tersebut, tim ahli telah menyiapkan 123 fitur berbasis digital, yang dapat memudahkan masyarakat serta pengguna layanan publik di Kota Banjar.
“Keberadaan fitur digital membantu meringankan serta mempercepat pelayanan masyarakat. Hal ini sejalan dengan penilaian Ombudsman bahwa pelayanan publik di Kota Banjar sudah baik,” ujar Soni.
“Namun, saya juga mengingatkan kepada petugas perencana program agar memperhatikan backup data, sehingga jika ada permasalahan di kemudian hari dapat terselesaikan dengan mudah,” pungkasnya. (GaluhID/Diana)
Editor : Evi