Sabtu, Juli 13, 2024

Pemkot Banjar Sosialisasikan Arsitektur dan Peta Rencana SPBE Tahun 2024-2028

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar, Jawa Barat, menggelar sosialisasi arsitektur dan peta rencana Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2024-2028.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar, Jumat (28/06/2024).

Sosialisasi pesertanya adalah perencana program pada masing-masing perangkat daerah dengan menghadirkan narasumber dari PT. Digitama Sinergi Indonesia Yogyakarta.

- Advertisement -

Sekda Kota Banjar, Soni Horison, mengucapkan terima kasih atas selesainya penyusunan peta rencana SPBE pemkot tahun 2023.

Namun, ia mengaku selama proses penyusunan berhadapan dengan berbagai hambatan dan kekurangan, salah satunya kekurang data.

“Saya tahu, proses penyusunan dihadapkan dengan berbagai hambatan,” ujarnya.

“Namun dengan pendampingan tim ahli serta kolaborasi dengan seluruh jajaran, termasuk Kepala Diskominfo Kota Banjar, permasalahan tersebut dapat terselesaikan,” sambungnya.

Kemudian m, Soni mengungkapkan bahwa indeks SPBE Kota Banjar berada pada angka 3.00, meningkat daripada sebelumnya yang hanya mencapai angka 2.38.

“Lompatan ini bukan hal gampang, karena seperti yang telah saya jelaskan tadi, banyak hambatan yang kita hadapi,” katanya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Komisi 4 DPRD Ciamis Kecewa KCD Tidak Peka Lingkungan Pendidikan

Berita Ciamis, galuh.id - Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Ciamis, Syarief Sutiarsa, mengaku kecewa terhadap kepala KCD Pendidikan wilayah...

Artikel Terkait