oleh

Penemuan Mayat di Rajadesa Ciamis, Ini Identitas Korban

 
 

Ciamis, galuh.id – Penemuan mayat kembali terjadi di Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (30/8/2019). Korban berjenis kelamin laki-laki. Ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Penemuan mayat di Rajadesa Ciamis itu sempat menggemparkan warga sekitar. Saat ditemukan, warga tidak mengenali korban. Juga tidak ada tanda pengenal untuk mengidentifikasi korban.

Kepala Polisi Sektor Rajadesa AKP Argono menjelaskan, mayat ditemukan oleh para pemburu yang kebetulan melewati wilayah tersebut. 

“Pemburu melewati tempat ditemukannya mayat sempat mencium bau busuk. Mereka mendekati sumber bau, ternyata ada sosok jenazah manusia tergeletak berbaju gelap,” kata Argono.

Lokasi penemuan mayat itu tepatnya di Blok Jeruk Mipis, RT 05 RW 01 Dusun Ciburuy, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa. 

Argono menduga, korban bernama Rosid (62), warga Dusun Cihanjuang, RT 04 RW 04 Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa. Hal itu sesuai dengan surat tanda penerimaan laporan kehilangan orang di Polsek Rajadesa.

“Diduga korban adalah warga Cihanjuang. Sesuai laporan kehilangan orang nomor STPLKO/01/VIII/2019/JBR/RES CIAMIS/Polsek Rajadesa,” ujar Argono.

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Risqi Akbar S.IK., membenarkan adanya penemuan mayat di Rajadesa Ciamis. 

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga jenazah diserahkan kepada pihak keluarga.

Kasus penemuan mayat tersebut sempat viral di media sosial. Banyak warga media sosial membagikan video-video jenazah yang sudah membusuk itu. (galuh.id/Taz)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA