oleh

Pengakuan Abah Cijeungjing Setelah Video Pernikahan Keduanya Viral

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Abah Cijeungjing sudah kembali ke pesantrennya di Dusun Kidul, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Sejumlah wartawan menemuinya untuk mengonfirmasi perihal video TikTok Istri Antar Suami Nikah Lagi yang viral dan melibatkan dirinya.

Loading...

Video yang memperlihatkan seorang perempuan bercadar mengantar suaminya untuk melaksanakan akad pernikahan itu banyak dibagikan di media sosial.

Ternyata sang istri adalah Nengmas atau Emas Putri Yanti, peserta AKSI Indosiar beberapa tahun lalu. Sementara suami yang diantar untuk menikah lagi adalah Abah Cijeungjing.

Kepada wartawan, pria yang memiliki nama asli Hafi Muhammad Kafi Firdaus itu mengaku awalnya tidak tahu video yang direkam saudaranya viral.

“Saudara saya itu sampai nangis-nangis minta maaf, ya saya maafkan, bahkan kalau tahu mau diupload pasti sudah saya larang,” ujarnya kepada sejumlah awak media di Pesantren Cijeungjing, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga : Viral Istri Antar Suami Nikah Lagi di Cijeungjing Ciamis, Ini Alasannya!

Abah Hafi menganggap videonya yang viral tersebut merupakan bagian dari takdir dan perjalanan yang harus dihadapinya.

“Saat turun dari mobil itu saya tahu direkam, tapi saya nggak tahu kalau mau diupload, kalau tahu mau diupload sudah saya larang,” ungkapnya.

Pria yang baru berusia 29 tahun ini juga ditanyaa terkait komentar nyinyir dari sejumlah netizen. Namun, Abah Cijeungjing mengatakan hal itu sudah ia relakan dan jadi penghapus dosa-dosanya.

“Alhamdulillah aja, nyinyiran netizen itu biar jadi penghapus dosa. Kalau misal kita beristigfar sepuluh ribu kali kan belum tentu juga bisa diterima,” katanya.

Abah Cijeungjing menegaskan pernikahan keduanya bukanlah suatu kesalahan, dia mengaku tidak mau pusing dengan komentar para netizen.

“Kita kan ini berbuat benar, meski seluruh dunia mencela, kenapa pusing? Beda halnya kalau kita salah, nah itu yang harusnya bikin kita malu,” tandasnya. (Ndu/GaluhID)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA