Rabu, Februari 21, 2024

Pepi Tomy Sudrajat Ajak Generasi Milenial Ciamis Gabung Partai NasDem

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pepi Tomy Sudrajat ajak generasi milenial di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk gabung ke Partai NasDem.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara rapat konsolidasi Partai NasDem di Gedung Puspita Ciamis, Minggu (26/11/2023).

Partai NasDem menggelar rapat konsolidasi untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan perolehan lima kursi di Kabupaten Ciamis.

Antara lain Kecamatan Cimaragas, Kecamatan Banjarsari, Kecamatan Sukadana, Kecamatan Panjalu, dan Kecamatan Ciamis.

Pepi ingin mengajak generasi milenial bergabung ke Partai NasDem untuk memberikan tampilan baru dengan wajah muda.

Dalam rapat konsolidasi, Ketua Umum Partai NasDem Ciamis, H. Wicky mengundang beberapa DPC dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

Antara lain Kecamatan Ciamis, Sadananya, Cikoneng dan Sindangkasih untuk mengikuti konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Gedung Puspita.

Selain mengundang ketua dan anggota DPC, Wicky juga mengundang beberapa calon anggota DPRD dan DPR RI provinsi.

Pepi yang juga caleg DPR RI Provinsi Jawa Barat Dapil X, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Partai NasDem Ciamis yang telah mengundangnya.

“Terima kasih atas undangannya. Saya berharap kehadiran saya di sini bisa membawa perubahan bagi Partai NasDem,” ujarnya.

Selain itu, Pepi memperkirakan Partai NasDem yang mencatatkan peningkatan jumlah suara pada tahun 2019, akan semakin meningkat suaranya.

Latar Belakang Pepi Tomy Sudrajat Ikut Pemilu 2024

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu bergabung dengan Partai NasDem.

“Kita perlu melakukan perubahan, maka ajaklah keluarga, saudara, dan juga warga sekitar untuk bergabung agar NasDem semakin besar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pepi mengungkapkan latar belakangnya mengikuti Pemilihan Umum atau Pemilu pada 2024 mendatang.

Latar belakangnya yakni kepedulian terhadap Ciamis yang sepengetahuan pemerintah masih belum banyak diminati anggota DPR RI.

“Saya ingin mencalonkan diri karena saya dari Ciamis, semua kerabat saya dari Ciamis kecuali istri saya dari Tasikmalaya,” kata Pepi.

“Saya juga berjanji jika nanti terpilih, pasti akan mengutamakan daerah pemilihan Ciamis,” lanjutnya.

Menurutnya, Pemilu 2024 tidak akan menjadi ajang konflik antar calon anggota parlemen, melainkan menjadi ajang kompetisi perkembangan Partai NasDem.

Selain itu, Pepi mengajak para santri khususnya dari Dapil X Jabar yang menderita penyakit kulit untuk berobat ke Klinik Latifa.

“Karena istri saya dokter spesialis penyakit kulit, kalau di kalangan mahasiswa Universitas Islam ada masalah kulit, datanglah ke klinik istri saya,” ucapnya.

“Kunjungannya gratis, kecuali biaya pengobatan yang harus bayar. Legalitas pendidikan siswa juga harus perbaiki,” sambungnya.

Istri Pepi yakni Fransisca Suganda merupakan dokter spesialis kulit ternama di Kota Tasikmalaya dan memilih klinik bernama Latifa Skin Clinic. (GaluhID/Resa)

Editor : Evi

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Aksi Vandalisme 5 Remaja Terekam CCTV di Kota Banjar, Polisi Lacak Pelaku

Berita Banjar, galuh.id - Aksi vandalisme lima remaja terekam CCTV di sebuah toko Alat Tulis Kantor (ATK) Kota Banjar...

Artikel Terkait