oleh

Perbaikan Jalan di Ciamis Difokuskan ke Wilayah Selatan

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Perbaikan jalan di Ciamis saat ini sampai tahun 2020 akan difokuskan ke wilayah Ciamis Selatan yang meliputi wilayah Banjarsari, Banjaranyar, Purwadadi, Lakbok, Pamarican dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya yang didampingi Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra saat bersilaturhami dengan wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Ciamis di salah satu rumah makan, Jumat (13/12/2019).

Loading...

“Benar kita fokuskan dulu ke wilayah Ciamis selatan sampai dengan tahun 2020, selain itu juga jalan di wilayah Ciamis kota kita tingkatkan menjadi aspal hotmix,” ujarnya.

Diakuinya, saat ini belum semua jalan diperbaiki di wilayah Ciamis Selatan, namun kata Herdiat, pembangunan jalan akan terus dikerjakan sampai tuntas.

“Kita perbaiki semuanya (jalan), tentunya dalam pengerjaannya bertahap tidak bisa semuanya selesai tahun ini, kita targetkan sampai 2020 untuk wilayah Ciamis Selatan selesai,” ucapnya.

Herdiat mengatakan setelah selesai perbaikan di wilayah Ciamis Selatan, pihaknya akan fokus melakukan perbaikan jalan di wilayah Ciamis Utara di tahun 2021.

“Setelah selesai perbaikan jalan di wilayah Ciamis Selatan di tahun 2020, kita akan teruskan di tahun 2021 untuk wilayah Ciamis utara dan mudah-mudahan seterusnya sampai 5 tahun ke depan perbaikan selesai semuanya,” tuturnya.

Herdiat menambahkan saat ini perbaikan Jalan Lingkar Selatan sedang dikerjakan, hanya tinggal di wilayah Desa Ciharalang yang sedang dalam proses pengecoran.

“Nantinya setelah Jalan Lingkar Selatan selesai, semuanya akan kita serahkan ke provinsi agar nantinya status jalannya juga beralih ke provinsi,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA