oleh

Bursa Transfer Liga 2, Persekat Tegal Datangkan 3 Pemain Baru

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Manajemen Persekat Kabupaten Tegal mengumumkan 3 nama pemain baru yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 2 2020.

”Kami masih mencari tambahan pemain bidikan untuk memenuhi kebutuhan tim sampai 30 pemain yang fiks,” kata Nazal Mustofa, pelatih Persekat, Sabtu (25/1/2020).

Loading...

Mengingat waktu kick off Liga 2 yang menurut rencana pada pertengahan Maret 2020. Maka pihaknya akan terus menggenjot kesiapan tim Laskar Ki Gede Sebayu agar memperoleh hasil maksimal di Liga 2.

Adapun nama-nama tiga pemain yang baru direkrut Persekat adalah Dhanu Syahputra, Gideon Marshel Clementino Huwae, dan Qischil Gandrum Miny.

Dhanu Syahputra yang sempat memperkuat Persela Lamongan, pada musim lalu bermain untuk tim 757 Kepri Jaya FC, posisinya sebagai Bek kiri.

Kemudian, Gideon Marshel Clementino Huwae dari Martapura FC posisi Gelandang. Lalu Qischil Gandrum Miny di Persita Tangerang posisi Striker.

Penandatanganan kontrak antara manajemen dengan ketiga pemain tersebut berlangsung di kantor PT Persekat Kigede Sebayu, Jalan Prof Moh Yamin, Slawi.

Yang dihadiri oleh, Direktur Teknis Tatang Sundawa dengan didampingi Manajer Tim M Ersal Aburisal. Lalu Manajer Umum Achmad Komarudin, Pelatih Kepala Nazal Mustofa dan Assten Pelatih, Dwi Priyo Utomo.

Khusus Qischil Gandrum Miny, yang dikenal dengan pemain yang berposisi sebagai striker, yang selalu menjadi menjadi mesin gol di setiap tim yang dibelanya.

Mantan pemain Martapura FC dan Persita Tangerang itu kenyang pengalaman dan menjadi bukti bahwa Persekat siap bersaing di kasta liga 2.

“Qischil pemain bagus dan haus gol, pemain berpengalaman. Semoga Qischil di tahun ini menjadi mesin gol buat Persekat,” ucapanya Tatang Sudawa, Direktur Teknis pada PanturaPost, Sabtu (25/1/2020).

Salah seorang anggota kelompok suporter Persekat, Skaterz, Satria mengatakan, rumor bergabungnya Qischil sudah lama muncul. Tapi akhirnya semua jelas setelah penandatanganan kontrak.

“Semoga pengalaman Qischil bisa mengangkat performa Persekat. Masyarakat juga harus menghargai keputusan tim pelatih,” katanya dia. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA