Bursa Transfer Liga 2, Persekat Tegal Datangkan 3 Pemain Baru

Info Liga 2, galuh.id – Manajemen Persekat Kabupaten Tegal mengumumkan 3 nama pemain baru yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 2 2020.

”Kami masih mencari tambahan pemain bidikan untuk memenuhi kebutuhan tim sampai 30 pemain yang fiks,” kata Nazal Mustofa, pelatih Persekat, Sabtu (25/1/2020).

Mengingat waktu kick off Liga 2 yang menurut rencana pada pertengahan Maret 2020. Maka pihaknya akan terus menggenjot kesiapan tim Laskar Ki Gede Sebayu agar memperoleh hasil maksimal di Liga 2.

Adapun nama-nama tiga pemain yang baru direkrut Persekat adalah Dhanu Syahputra, Gideon Marshel Clementino Huwae, dan Qischil Gandrum Miny.

Dhanu Syahputra yang sempat memperkuat Persela Lamongan, pada musim lalu bermain untuk tim 757 Kepri Jaya FC, posisinya sebagai Bek kiri.

Kemudian, Gideon Marshel Clementino Huwae dari Martapura FC posisi Gelandang. Lalu Qischil Gandrum Miny di Persita Tangerang posisi Striker.

Penandatanganan kontrak antara manajemen dengan ketiga pemain tersebut berlangsung di kantor PT Persekat Kigede Sebayu, Jalan Prof Moh Yamin, Slawi.

Yang dihadiri oleh, Direktur Teknis Tatang Sundawa dengan didampingi Manajer Tim M Ersal Aburisal. Lalu Manajer Umum Achmad Komarudin, Pelatih Kepala Nazal Mustofa dan Assten Pelatih, Dwi Priyo Utomo.

Khusus Qischil Gandrum Miny, yang dikenal dengan pemain yang berposisi sebagai striker, yang selalu menjadi menjadi mesin gol di setiap tim yang dibelanya.

Mantan pemain Martapura FC dan Persita Tangerang itu kenyang pengalaman dan menjadi bukti bahwa Persekat siap bersaing di kasta liga 2.

“Qischil pemain bagus dan haus gol, pemain berpengalaman. Semoga Qischil di tahun ini menjadi mesin gol buat Persekat,” ucapanya Tatang Sudawa, Direktur Teknis pada PanturaPost, Sabtu (25/1/2020).

Salah seorang anggota kelompok suporter Persekat, Skaterz, Satria mengatakan, rumor bergabungnya Qischil sudah lama muncul. Tapi akhirnya semua jelas setelah penandatanganan kontrak.

“Semoga pengalaman Qischil bisa mengangkat performa Persekat. Masyarakat juga harus menghargai keputusan tim pelatih,” katanya dia. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kawali Ciamis Periode 2019-2024 Dilantik

Kawali, galuh.id - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis periode 2019 - 2024 dilantik Jumat, 4 Oktober 2019 di Aula Kecamatan...

Ketahuan Curi Rokok, 2 Anak SMP di Langkaplancar Pangandaran Bacok Nenek Penjaga Warung

Pangandaran, galuh.id - Satreskrim Polres Ciamis berhasil menangkap tersangka pencurian dengan kekerasan di Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Ciamis AKBP...

Alasan-alasan Aneh Penyebab Perceraian; Dari Piring Kotor Hingga Perbedaan Pilihan Politik

Viral, Galuh.id - Anda mungkin berpikir bahwa sepasang suami istri bercerai karena alasan yang serius seperti perselingkuhan atau pertengkaran yang terus menerus, tetapi terkadang...

April 2020, Pilkades Serentak di Ciamis Diikuti 143 Desa

Ciamis, galuh.id - Pilkades serentak di Ciamis, Jawa Barat akan diikuti 143 desa dari 27 kecamatan se-Kabupaten Ciamis. Pilkades serentak di Ciamis...

Bupati Ciamis: Dana Desa Bisa Digunakan Untuk Pemberdayaan Masyarakat

Berita Ciamis, galuh.id - Ratusan Kepala Desa di Kabupaten Ciamis mengikuti kegiatan Launching Dana Desa Tahun Anggaran 2020. Selain itu juga sekaligus...