Sabtu, Juli 13, 2024

Persiapan HKP ke-52 di Ciamis, KTNA Ajak Warga Meriahkan Acara

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Para petani Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dalam waktu yang tidak lama lagi akan menggelar hajat tahunan yaitu Hari Krida Pertanian (HKP) ke-52.

Persiapan untuk pelaksanaannya pun sudah mulai terlihat pada Selasa (02/07/2024). Panitia pelaksana terlihat tengah mempersiapkan segala hal yang nantinya dibutuhkan.

HKP tingkat Kabupaten Ciamis itu bakal berlangsung di lapangan Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, selama tiga hari mulai tanggal 7 sampai 10 Juli 2024.

- Advertisement -

Pantauan galuh.id, panitia pelaksana HKP tengah melakukan pematokan, pemasangan atribut dan tenda-tenda yang akan menjadi stand bagi peserta.

Selain persiapan di lapangan, petugas juga melakukan pengecekan rumah singgah yang akan para peserta tempati.

Wakil Ketua 1 KTNA (Kelompok Tani Nelayan Andalan) Kabupaten Ciamis, Asep Halim, mengatakan kesiapan pelaksanaan HKP tingkat kabupaten Ciamis terus berjalan.

“Agar pelaksanaannya sukses, jauh-jauh hari kita persiapkan segala sesuatunya. Seperti sekarang ini kita melakukan pemasangan tenda dan pengecekan rumah singgah,” katanya.

Halim menyebut, hajat tahunan para petani Ciamis itu akan diisi berbagai kegiatan dan pameran buah karya para petani.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Komisi 4 DPRD Ciamis Kecewa KCD Tidak Peka Lingkungan Pendidikan

Berita Ciamis, galuh.id - Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Ciamis, Syarief Sutiarsa, mengaku kecewa terhadap kepala KCD Pendidikan wilayah...

Artikel Terkait