Rabu, 23 Juni 2021
Rabu, 23 Juni 2021
BJB

Persiapan Liga 2 2020, Martapura FC Datangkan Mantan Penyerang Kalteng Putra

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Martapura FC perlahan-lahan mulai mendatangkan beberapa pemain sebelum kompetisi Liga 2 dimulai. Salah satunya adalah dengan membawa Dominggus Karewai yang sempat berseragam Kalteng Putra beberapa waktu lalu.

Frans Sinatra Huwae yang merupakan pelatih Kalteng Putra berharap kepada Dominggus Karewai bisa mencetak gol untuk klub tersebut. Sebab Frans tertarik untuk membawa mantan pemain Kalteng Putra tersebut karena kemampuannya dalam mencetak gol.

Sebelumnya Frans telah mendatangkan pemain yang tampil di Liga Timor Leste yakni Yance Wenda yang berposisi sebagai penyerang. Frans mendatangkan dua pemain itu sebab dirinya menilai kualitas pemain depan yang dimiliki oleh mereka saat ini masih belum mumpuni.

Klub berjuluk Macan Gaib tersebut sebelumnya telah memiliki dua pemain yang berposisi sebagai seorang penyerang yaitu M. Aidil Bogel dan Joko Prayitno. Tetapi keduanya masih dinilai belum cukup bagus untuk membantu tim asuhan Frans Sinatra Huwae tersebut agar bisa bersaing dengan klub-klub di Liga 2 Indonesia.

Nantinya Dominggus Karewai akan ditempatkan sebagai penyerang sayap sebagai pendobrak bagi timnya dalam membangun serangan. Karena kecepatan yang dimiliki oleh pemain itu sangat diperlukan oleh Frans Sinatra Huwae agar timnya bisa mencetak gol.

Martapura FC Berganti Lawan Ujicoba

Rencananya Macan Gaib akan melaksanakan dua laga persahabatan melawan Arema FC dan Persipura Jayapura tetapi harus dibatalkan. Karena dua klub Liga 1 Indonesia itu belum siap untuk bertanding dengan klub lain di tengah pandemi Covid-19 meskipun kompetisi akan segera bergulir.

Kini tim asuhan Frans Sinatra Huwae tersebut sedang berbicara dengan Persik Kediri untuk menjalani pertandingan ujicoba yang juga akan tampil di Liga 2 Indonesia. Pertandingan itu bertujuan agar Macan Gaib dapat menemukan ritme permainan serta kekompakan antar pemain dalam menjalankan strategi yang telah diberikan.

Martapura FC masuk kedalam grup C pada Liga 2 Indonesia 2020 bersama Mitra Kukar, PSIM, PSPS, Putra Sinar Giri dan tiga Naga. Frans Sinatra Huwae berharap anak asuhnya bisa bersaing dengan klub-klub tersebut dan lolos dari babak penyisihan. (GaluhID/Bima)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan