oleh

Persib Bandung Bidik Point Sempurna di Markas Borneo FC

 
 

Info Liga 1, galuh.id – Persib Bandung ingin kembali ke jalur trend positif dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Bentrok dengan Borneo FC, Rabu (11/12/2019 ) di Stadion Segiri, Samarinda, pukul 17.45 WIB, skuat Robert Alberts menyasar nilai penuh.

Laga tandang terakhir di Liga 1 2019 bagi tim berjulukan Maung Bandung ini dinilai pelatih Robert Alberts, sebagai pertandingan yang sangat penting untuk menunjukkan kualitas tim demi mencapai hasil terbaik.

Mantan pelatih PSM Makasar ini berharap, hasil imbang di laga sebelumnya bisa melecut semangat para pemainnya untuk tampil lebih garang menghadapi tim Borneo FC. Tambahan tiga poin disebutnya sangat penting buat Persib untuk mencapai target 5 besar di klasemen.

“Kami masih memiliki tiga pertandingan tersisa. Tentu, kemenangan besok akan mendekatkan kami ke target lima besar. Jadi, kami punya tekad kuat untuk bisa meraih hasil positif di laga besok, ” kata Robert dalam acara jumpa pers jelang laga, Selasa (10/12/2019).

Saat ini Persib menempati posisi 10 dengan nilai 42 hasil dari 31 laga. Sementara Borneo FC menduduki peringkat 2 dengan nilai tujuh dari 31 laga.

Sayangnya pada laga tersebut, ada tiga pemain Persib yang kemungkinan bakal absen, yakni Febri Hariyadi dan Ahmad Jufriyanto yang terkena akumulasi kartu kuning, sementara Supardi Nasir izin karena sedang berduka atas meninggalnya sang kakak.

“Kami tidak bisa menurunkan Febri dan Jupe karena akumulasi serta Supardi yang belum bergabung karena keadaan keluarga dia. Jadi kami tidak memainkan tiga pemain yang normalnya mereka adalah penghuni starting eleven,” terang pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, penjaga gawang, I Made Wirawan mengaku ia siap untuk menghadapi pertandingan nanti, dia sudah punya tekad dan motivasi besar untuk menang.

“Besok adalah pertandingan besar lawan tim yang cukup kuat. Kita ke sini bertekad untuk bisa meraih kemenangan,” ucap Made.

Selain itu, Made pun mewaspadai kekuatan yang dimiliki skuat asuhan Mario Gomez tersebut . Akan tetapi ia tak pernah gentar dan hanya fokus pada persiapan timnya.

“Kami akui Borneo FC lagi di atas. Tapi kami tidak memikirkan tim lawan, kami lebih memikirkan diri kami sendiri untuk kami bisa tampil lebih baik lagi,” pungkas kiper asal Gianyar Bali itu. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA