oleh

Persib Bandung Percaya Diri Hadapi Pemuncak Klasemen Bali United

 
 

Info Liga 1, galuh.id – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyatakan timnya sudah melakukan persiapan matang saat menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bali United, saat keduanya bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11) malam.

“Saya yakin mereka (Bali United) akan habis-habisan sejak awal pertandingan. Tapi, kami (Persib) sudah mempersiapkan itu semua,” kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga, di Bali United Cafe, Rabu (27/11).

Saat ini Bali United dan Persib Bandung terpaut 16 poin di klasemen sementara Liga 1. Bali United kokoh menjadi pemuncak klasemen sementara Persib terseok-seok di papan tengah.

Saat ini, Persib sedang dalam motivasi tinggi untuk naik ke posisi lima besar klasemen sementara. Meskipun pada laga sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11).

“Jadi, saya berharap kita bisa menampilkan permainan menarik setelah mendapatkan hasil minor di laga sebelumnya,” ucap Robert.

Ia pun memastikan seluruh pemain Persib dalam dalam kondisi siap tempur jelang laga dan diharapkan tetap menampilkan permainan terbaiknya.

Apalagi bomber andalannya, Ezechiel N Douassel sudah bisa diturunkan, usa absen di dua laga sebelumnya. Namun sayangnya, stoper Achmad Jufriyanto dipastikan absen karena cedera betisnya belum pulih.

Robert tahu bahwa Bali United bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi dengan kualitas komposisi pemain merata di setiap lini. Namun ia enggan memikirkan lebih jauh dan fokus pada para pemainnya.

“Bali akan sangat bersemangat untuk bisa mendapatkan poin. Karena kita tahu mereka harus memenangi empat pertandingan lagi bila ingin menjadi juara. Tapi, kami juga ingin mendapatkan poin karena tidak mendapatkan poin penuh di laga sebelumnya,” tandas pelatih asal Belanda itu.

Persib dipastikan akan bermain menyerang sejak menit pertama. Pasalnya Bali United sendiri baru menelan dua kekalahan berturut-turut sebelum menjamu Persib Bandung.

“Kami tetap ingin naik ke posisi kelima. Kami memiliki kesempatan untuk melakukan itu besok,” pungkas Robert.

So, jangan sampai kelewatan menyaksikan pertandingan Persib dan Bali United akan live di Indosiar dan dimainkan pukul 20.45 WIB alias 21.45 WITA. Waktu kickoff ini berbeda dari biasanya karena laga yang digelar malam mentas pukul 18.30 WIB. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA