Kamis, April 11, 2024

Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang RANS Nusantara FC

Baca Juga
- Advertisement -

Galuh.id– Persib Bandung berhasil mengamankan kemenangan melawan RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023-2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada hari Minggu (3/3/2024), Persib justru pesta gol.

Jalannya Pertandingan RANS Nusantara vs Persib

Dalam pertandingan tersebut, RANS Nusantara FC mendapat peluang pertama pada menit keempat melalui sepakan sudut Mitsuru Maruoka. 

- Advertisement -

Namun, Marc Klok berhasil menghalau bola sepakan Maruoka yang sekaligus menjadi awal dari serangan balik Persib Bandung. 

Sayangnya, finishing dari Ciro Alves untuk RANS Nusantara FC masih belum menemui sasaran.

Persib berhasil membuka keunggulan pada menit ke-10 setelah aksi Ryan Kurnia di sisi kanan lapangan, yang kemudian memberikan umpan ke kotak penalti RANS Nusantara FC. 

Umpan dari Ryan mengarah tepat ke Ciro Alves yang tidak terjaga dengan baik. 

Tanpa kesulitan berarti, Ciro Alves melepaskan tendangan yang sukses menggetarkan gawang RANS Nusantara FC dan membuat Persib unggul 1-0.

Kemudian Evandro mampu mencetak gol untuk RANS Nusantara FC pada menit ke-19 melalui sundulan, gol tersebut harus dianulir karena pemain tersebut berada dalam posisi offside. 

Keunggulan 1-0 Persib atas RANS Nusantara bertahan hingga akhir babak pertama.

Baca juga: Persib Bandung Terancam Lakoni Laga Kandang Tanpa Suporter

Pada babak kedua, Kevin Ray Mendoza, kiper Persib, melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau sepakan Mitsuru Maruoka pada menit ke-52. 

Namun, RANS Nusantara FC mendapat malapetaka pada menit ke-55, ketika Try Hamdani melakukan pelanggaran terhadap Ciro Alves di kotak penalti, yang mengakibatkan tendangan penalti untuk Persib. 

David da Silva yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, membuat Persib unggul 2-0.

Sontekan Stefano Beltrame pada menit ke-61 membuat Persib semakin unggul dengan skor 3-0. 

Gol akibat kesalahan Erwin Ramdani pada menit ke-90+4 menutup kemenangan telak Persib dengan skor akhir 4-0 atas RANS Nusantara FC.

Hasil ini menandai perpanjangan tren negatif RANS Nusantara FC, yang gagal meraih kemenangan dalam 11 pertandingan terakhirnya. 

Tim yang milik Raffi Ahmad tersebut sekarang tercecer di posisi ke-12 dengan mengumpulkan 33 poin. (GaluhID/Dianti)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Waspada DBD, Pemkot Banjar Imbau Warga Terapkan 3M Plus

Berita Banjar, galuh.id - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Banjar, Jawa Barat terus mengalami peningkatan. Penjabat (Pj) Walikota...

Artikel Terkait