Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

Persib Bandung Pinjamkan 4 Pemainnya ke Tim Satelit

Berita Persib, galuh.id – Persib Bandung dikabarkan akan meminjamkan  empat pemain muda ke tim satelit, Bandung United di Liga 3. Sehingga pemain tersebut dipastikan tidak akan bermain di Liga 1 2020.

Dilansir dari Indosport, empat pemain yang dipinjamkan ke Bandung United adalah Indra Mustafa, Puja Abdillah, Wildan Ramdani, dan Agung Mulyadi. 

Bagi Indra, membela Bandung United merupakan pengalaman pertamanya. Sedangkan Agung, Wildan, dan Puja Abdillah tahun ini menjadi kali kedua setelah sebelumnya pernah membela Bandung United pada 2019. Ketiganya oleh Coach Robert Albert dipinjamkan ke tim satelitnya Persib tersebut.

Empat Pemain dari Tim Satelit yang dipinjamkan Harus Bisa Berkembang

Keempat pemain tersebut adalah talenta muda yang masih diakui sebagai pemain Persib. Hanya saja dari sisi teknis, menurut Kuswara, S Taryono, selaku Komisaris PT Persib Bermartabat sebagaimana telah disampaikan coach, yakni dipinjamkan ke Bandung United dan tidak akan diturunkan di Liga 1.

Sehingga untuk komposisi pemain di Liga 1 mendatang, menurut Kuswara, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada sang pelatih, Robert Albert. 

Sementara Coach Robert Alberts menjelaskan bahwa pihaknya akan menyiapkan 26 pemain untuk berlaga di Liga 1 2020.  

Kuswara juga tidak menyangkal penjelasan coach Albert. Apalagi menurutnya sudah jelas siapa-siapa yang menjadi penggawa Persib Bandung.

Adapun pihak manajemen menurut Kuswara, hanya akan memperkenalkan secara langsung, skuad tim untuk Liga 1 2020 kepada publik pada launching Persib Bandung mendatang.

Hanya saja, dirinya saat ini belum bisa memberikan bocoran waktu dan tempat untuk launching tersebut. 

Sedangkan sejauh ini, Persib Bandung juga sukses mendaratkan empat pemain lokal baru yaitu Zulham Zamrun, Teja Paku Alam, Beni Oktovianto, dan Victor Igbonefo. Selain itu juga mereka telah resmi merekrut dua striker Asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Melihat komposisi Maung Bandung yang sekarang tentu sangat menarik menunggu kiprahnya di Liga 1 mendatang.

Serta keempat pemain Persib yang dipinjamkan ke tim satelit bisa terus berkembang dan mampu menampilkan permainan yang menghibur bobotoh. (GaluhID/Waskito)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Soal Pemain Muda, Legenda Persib Minta PSSI Berkaca pada Vietnam

Berita Persib, galuh.id - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara memberikan komentar terhadap PSSI yang tengah mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Piala Dunia U-20.

Persib Bandung Apresiasi Fasilitas Swab Test dari Gugus Tugas Jabar

Berita Persib, galuh.id - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar, mengaku sangat mengapresiasi bantuan fasilitas swab test dari Gugus Tugas Jabar...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,382FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pembangunan Taman Raflesia Jadi Sorotan Warga, Komisi III DPRD Ciamis Akan Panggil DPRKLH

Berita Ciamis, galuh.id – Pasca dibukanya kembali Taman Raflesia Alun-alun Kota Ciamis, beberapa kalangan merespon negatif. Salah satunya datang dari Endin Lidinillah, akademisi sekaligus...

Kampanye Akbar Paslon Nomor 2, Iing Syam Arifien: “Namanya Pesta Demokrasi, Rakyat Harus Gembira”

CIAMIS - Kampanye akbar pasangan calon Pilkada Kabupaten Ciamis nomor urut 2, Iing Syam Arifien dan Oih Burhanudin dilaksanakan pada Sabtu, 23 Juni 2018...

Klasemen & Jadwal Laga Tunda Liga 2 2019 – Asa PSMS Medan Lolos ke 8 Besar

Info Liga 2, galuh.id - Jadwal Liga 2 2019 akhir pekan ini akan menampilkan tiga laga tunda salah satunya PSMS Medan yang...

Rapid dan Swab Tes Massal Digelar di Pasar Sindangkasih Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Pemkab Ciamis melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, menggelar Rapid Test dan Swab Test di Pasar Sindangkasih, Kecamatan...

Subak Bali Jadi Google Doodle, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Peselancar Google Search, disuguhkan dengan tampilan doodle yang menampilkan ilustrasi lukisan suasana pesawahan subak Bali, Senin, 29 Juni...