oleh

Persib Bandung Pinjamkan 4 Pemainnya ke Tim Satelit

Hubungi
 
 

Berita Persib, galuh.id – Persib Bandung dikabarkan akan meminjamkan  empat pemain muda ke tim satelit, Bandung United di Liga 3. Sehingga pemain tersebut dipastikan tidak akan bermain di Liga 1 2020.

Dilansir dari Indosport, empat pemain yang dipinjamkan ke Bandung United adalah Indra Mustafa, Puja Abdillah, Wildan Ramdani, dan Agung Mulyadi. 

Loading...

Bagi Indra, membela Bandung United merupakan pengalaman pertamanya. Sedangkan Agung, Wildan, dan Puja Abdillah tahun ini menjadi kali kedua setelah sebelumnya pernah membela Bandung United pada 2019. Ketiganya oleh Coach Robert Albert dipinjamkan ke tim satelitnya Persib tersebut.

Empat Pemain dari Tim Satelit yang dipinjamkan Harus Bisa Berkembang

Keempat pemain tersebut adalah talenta muda yang masih diakui sebagai pemain Persib. Hanya saja dari sisi teknis, menurut Kuswara, S Taryono, selaku Komisaris PT Persib Bermartabat sebagaimana telah disampaikan coach, yakni dipinjamkan ke Bandung United dan tidak akan diturunkan di Liga 1.

Sehingga untuk komposisi pemain di Liga 1 mendatang, menurut Kuswara, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada sang pelatih, Robert Albert. 

Sementara Coach Robert Alberts menjelaskan bahwa pihaknya akan menyiapkan 26 pemain untuk berlaga di Liga 1 2020.  

Kuswara juga tidak menyangkal penjelasan coach Albert. Apalagi menurutnya sudah jelas siapa-siapa yang menjadi penggawa Persib Bandung.

Adapun pihak manajemen menurut Kuswara, hanya akan memperkenalkan secara langsung, skuad tim untuk Liga 1 2020 kepada publik pada launching Persib Bandung mendatang.

Hanya saja, dirinya saat ini belum bisa memberikan bocoran waktu dan tempat untuk launching tersebut. 

Sedangkan sejauh ini, Persib Bandung juga sukses mendaratkan empat pemain lokal baru yaitu Zulham Zamrun, Teja Paku Alam, Beni Oktovianto, dan Victor Igbonefo. Selain itu juga mereka telah resmi merekrut dua striker Asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Melihat komposisi Maung Bandung yang sekarang tentu sangat menarik menunggu kiprahnya di Liga 1 mendatang.

Serta keempat pemain Persib yang dipinjamkan ke tim satelit bisa terus berkembang dan mampu menampilkan permainan yang menghibur bobotoh. (GaluhID/Waskito)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA