Kamis, 1 Juni 2023
Kamis, 1 Juni 2023

Persib Bandung vs Persita, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Baca Juga

- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Persib Bandung vs Persita diprediksi jadi pertandingan menarik yang akan berlangsung Jum’at (7/1/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Persib Bandung akan tampil tanpa beberapa pemain andalan yang menjadi kunci pertandingan.

Beberapa pemain tersebut diantaranya Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang masih menjalani karantina setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Absennya Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah dikonfirmasi oleh coach Robert Albert. Bahkan coach Albert mengatakan kedua pemain tersebut setidaknya akan absen di tiga laga awal seri keempat Liga 1.

Dalam laga Persib vs Persita besok, Persib juga belum bisa menurunkan bomber anyar Bruno Cantanhede karena kondisinya masih kurang fit. Bruno masih dalam masa pemulihan kondisi fisik seusai menjalani karantina mandiri.

Mohammed Rashid yang merupakan gelandang andalan Persib masih dalam kondisi yang tak jauh berbeda dengan Bruno Cantanhede.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Pemkab Pangandaran Gelar Lomba Kader Posyandu Berprestasi

Berita Pangandaran, galuh.id - Pemkab Pangandaran menggelar Lomba Penilaian Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kabupaten Pangandaran Tahun 2023. Perlombaan yang penilainya...

Artikel Terkait