oleh

Persib vs Persela: Amankan Tiga Poin di Kandang, Sib!

 
 

Info Liga 1, galuh.id – Misi mengamankan tiga poin bakal dilakoni tim Persib vs Persela dalam laga Liga 1 pekan ke-30 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019), pukul 18.30 WIB.

Skuad Maung Bandung ingin kembali menumbuhkan kepercayaan diri menyusul kekalahan terakhir atas Bali United. Selain itu, dukungan puluhan ribu suporter fanatiknya diharapkan bisa menjadi suntikan motivasi guna merealisasikan target tersebut.

Namun demikian, Pelatih Persib, Robert Alberts minta kepada para pemainnya untuk tampil dengan motivasi yang tinggi untuk meraih tiga poin.

“Ini pertandingan yang penting. Kecuali Bali United banyak tim yang berada di klasemen dengan jarak poin yang tipis di liga saat ini. Kami tahu, kami sudah kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya, dan kami masih ingin naik ke peringkat lima. Itu merupakan target utama kami,” ujar Robert dalam acara jumpa pers jelang laga, Senin (2/12/2019).

Absennya dua punggawa Persib, Dedi Kusnandar dan Ezechiel N’Douassel, Robert mengaku tetap optimistis. Pasalnya ia mendapatkan kabar baik dengan akan comeback-nya Achmad Jufriyanto dari cedera betisnya.

“Lawan Persela, Dedi dan Ezechiel terkena akumulasi kartu, tapi kabar baiknya adalah Jupe kembali berlatih di latihan tadi pagi. Dan dia bersiap untuk laga besok,” katanya, seperti melansir dari laman resmi Persib.

Untuk itu, pihaknya juga telah mempersiapkan mental para pemain untuk menghadapi Persela Lamongan, demi membidik tiga poin di kandang.

“Intinya, kami siap untuk memainkan laga yang sangat bagus besok dan berjuang mendapatkan tiga poin untuk naik peringkat,” pungkas pelatih asal Belanda itu.

Sementara, pelatih Persela Lamongan Nil Maizar menyatakan timnya sama sekali tak gentar menghadapi kekuatan tuan rumah Persib Bandung.

Mudah-mudahan besok saat menghadapi Persib, Persela bisa menampilkan kekuatan maksimal dan kami ingin ambil poin di sini,” ujar Nil.

Menurut eks pelatih PS Tira itu, segala persiapan telah dilakukan oleh skuat Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- itu secara matang di dalam latihan.

“Kondisi pemain tidak ada yang akumulasi kartu kuning, yang penting bagi kami bagaimana Persela bisa melakukan kerja maksimal,” tandasnya. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA