Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Persiraja vs PSGC Ciamis: Laskar Galuh Kalah Lagi

Berita PSGC, galuh.id – Laga Persiraja vs PSGC Ciamis berakhir dengan kekalahan Laskar Galuh.

Persiraja berhasil menaklukkan PSGC Ciamis dengan skor telak 3-1 dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 2 2019 wilayah barat pada Jumat (13/9/19) malam, di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Hingga babak pertama berakhir, laga Persiraja vs PSGC Ciamis bertahan dengan skor, 1-0 untuk keunggulan tim Laskar Rencong, gol dicetak Andre Abubakar pada pada menit ke-34.

Sedangkan, dua gol tambahan tim tuan rumah dicetak pada babak kedua, tepatnya menit ke-59 oleh Ahsanul Rijal dan tendangan penalti Defri Risqi pada menit ke-63.

Sementara, gol hiburan dari PSGC Ciamis dicetak pada menit ke-78 oleh Fabio Marko Kodoati. Ini menjadi kekalahan ke-12 dari 16 laga yang sudah dilalui oleh skuad Laskar Galuh.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, pelatih PSGC Andri Wijaya mengakui kekalahan anak asuhnya ketika dijamu tuan rumah Persiraja. Kekalahan ini menjadi evaluasi untuk pertandingan ke depannya.

“Kami secara sportif mengaku Persiraja lebih baik pada pertandingan malam ini. Pertandingan malam ini menjadi pembelajaran bagi kami untuk ke depannya,” ungkap Andri Wijaya.

Sementara dari pihak Persiraja, Asisten Pelatih, Akhyar Ilyas yang menggantikan peran pelatih kepala Hendri Susilo yang berhalangan hadir, menyatakan, bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya pada pertandingan ini.

“Dengan hasil ini kita tetap menjaga posisi di papan atas,” ujar Akhyar.

Sebelum pertandingan Persiraja vs PSGC Ciamis berlangsung, kedua kesebelasan terlebih dahulu mengheningkan cipta untuk almarhum BJ Habibie.

Mengheningkan cipta untuk Presiden Ke-3 Indonesia ini berlangsung sekitar lima menit sebelum peluit babak pertama ditiup oleh wasit Rihul Munandar. (galuh.id/Allez)

Susunan Pemain :

Persiraja (4-2-3-1): 31. Fakhrurrazi (GK); 17. Agus Suhendra, 89. Tri Rahmat Priadi, 30. Luis Irsandi, 3. Eriyanto; 32. Fery Komul (C), 7. Zamrony (26. Muhammad Rizky Yusuf Nasution ’79), 23. Ahsanur Rijal, 77. Defri Riski (99. Mudasir ’80), 9. Husnudzon; 22. Andri Abubakar (91. Irvan Yunus Mofu ’68). Pelatih : Akhyar Ilyas

PSGC Ciamis (4-3-3): 30. Sukasto Effendi; 18. Ardi Ramdani, 51. Edo Pratama, 12. Muhammad Rizqi Darmaparayana Gunawan, 6. Gilang Pratama Merdekawan; 14. Ganjar Kurniawan (4. Nia Nurfadillah ’67), 21. Arif Budiman (C), 15. Dika Pratama (31. Fadli Nasir ’52), 13. Fabio Marko Kodoati, 10. Joko Sasongko; 23. Choiril Hidayat (32. Engkus Kuswaha ’70).
Pelatih : Andri Wijaya.

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Akibat Pandemi Covid-19 di Ciamis, Ribuan Pasangan Suami Istri Bercerai

Berita Ciamis, galuh.id - Akibat pandemi Covid-19, di Ciamis ribuan pasangan suami istri bercerai, terdapat kenaikan yang signifikan perkara dibandingkan sebelum pandemi.

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.