Senin, 20 September 2021
Senin, 20 September 2021
spot_img

Persis Solo Ditantang PSIS Semarang, Saatnya Coba Kekuatan

Info Liga 2, galuh.id – Tim bertabur bintang Liga 2 Persis Solo ditantang PSIS Semarang untuk latih tanding. Laskar Mahesa Jenar ini berlaga di Liga 1 dan akan uji kekuatan dengan tim milik Kaesang Pangarep.

PSIS Semarang sendiri masih belum menunjukkan prestasi selama di Liga 1 atau pada saat Piala Menpora lalu. Padahal tim asal Semarang ini merupakan runner up Liga Indonesia tahun 2006 silam.

Tahun 2006 PSIS Semarang memiliki pemain yang sangat jempolan dari penjaga gawang hingga strike. I Komang Putra, Maman Abdurahman, M Ridwan, Harry Salisburi, Imral Usman, Indriyanto Nugroho dan Emanuel De Porras.

Musim 2021, PSIS Semarang memiliki pemain bintang juga baik lokal dan juga asing. Eks bintang timnas U-23, Septian David Maulana, Pemain muda terbaik Piala Menpora Pratama Arhan dan gelandang asing Bruno Silva.

Persis Solo Ditantang PSIS Semarang, Akankah Bersambut?

Dalam laman instagram @transferliga1, tim berjuluk Mahesa Jenar ini melayangkan tantangan kepada Persis Solo. Tim Liga 2 yang menjelma jadi kekuatan baru sepak bola Indonesia.

Manajer tim PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyatakan akan menantang tim Assanur Rijal dkk tersebut sebelum Liga bergulir. Yoyok juga memberikan pernyataan Persis Solo adalah kekuatan baru di sepak bola Indonesia dan PSIS Semarang ingin melawan kekuatan baru tersebut.

PSIS Semarang juga sudah melakukan rencana akan melakukan dua pertandingan dengan tim Laskar Samber Nyawa. Laskar Mahesa Jenar akan bertanding di stadion Jatidiri, Semarang dan di Manahan, Solo.

Yoyok juga sudah berkomunikasi dengan pelatih Dragan Djukanovic mengenai rencana latih tanding ini. Pelatih pun mengungkapkan kalau uji tanding bisa terlaksana pertengahan bulan Juni.

PSIS Semarang baru memulai latihan perdana pasca libur lebaran pada Jumat (21/5/2021). Latihan ini untuk mengembalikan dan meningkatkan kondisi fisik dan juga kebugaran para pemain.

Sementara itu, hingga berita ini turun, belum ada konfirmasi juga dari tim Laskar Samber Nyawa. Masih harus menunggu bagaimana keputusan dari kedua tim.

Persis Solo ditantang PSIS Semarang akan menjadi pertandingan yang menarik. Meski berbeda kasta, kedua tim ini memiliki para pemain bintang dalam skuadnya. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan