Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Persis Solo Gagal Raih Poin Penuh, Ini Jawaban Pelatih Eko Purjianto

    Info Liga 2, galuh.id – Mendapatkan tekanan karena Persis Solo gagal raih kemenangan, jawaban pelatih Eko Purjianto sangat dinantikan. Pasalnya dalam laga bertajuk Derby Mataram yang berlangsung di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021), Persis Solo hanya meraih hasil imbang.

    Hasil tersebut membuat para supporter marah sehingga manajemen langsung melakukan evaluasi. Bahkan Kaesang Pangarep juga mencuit timnya akan berbenah di laga selanjutnya.

    Kemarahan para supporter sangat wajar lantaran Persis Solo memiliki manajemen yang baik dan pemain bintang. Beto Goncalves, Ferdinand Sinaga, Fabiano Beltrame sudah masuk dalam skuad Laskar Sambernyawa.

    Namun, dua hasil imbang yang mereka raih jadi catatan negatif tim asuhan Eko Purjianto. Sempat memiliki asa kala mengalahkan PSG Pati, Namun menghadapi Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta hanya meraih 1 poin.

    Jawaban Pelatih Eko Purjianto

    Melansir dari Detiksport, Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto memberikan jawabannya ke publik. Ia mengatakan timnya ada beban mental untuk bisa meraih kemenangan.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan