Sabtu, 24 September 2022
Sabtu, 24 September 2022
More

    Persita Menang Lawan PSIS, Kejar Persija dan Borneo di Papan Klasemen Liga 1 2022

    Info Liga 1, galuh.id – Persita menang lawan PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke 10, Rabu (14/9/22) di Stadion Indomilk Arena.

    Persita Tangerang berhasil mempertahankan keunggulan tanpa balas dengan skor 1-0 hingga akhir babak pertandingan selesai.

    Iklan

    Jalannya pertandingan cukup sengit sejak laga awal di mulai. Kedua tim berusaha tampil menyerang meski gagal memanfaatkan beberapa peluang.

    Ketegangan sudah muncul pada menit ke 13. Berawal dari sepak pojok yang meluncur ke kotak penalti. Bola gagal didapatkan kipper Persita. Dhika kurang cermat saat keluar gawang.

    Bola jatuh ke kaki Alfeandra, tapi tembakannya tidak menghasilkan gol karena dengan sigap Dhika bisa meredam tembakannya.

    Dua menit berselang, Persita mampu membalikkan serangan lewat Paulo Sitanggang yang mencoba meluncurkan tembakan namun bola melambung jauh dari gawang.

    Iklan

    Permainan berlansung dengan penampilan tuan rumah yang cukup dominan. Namun hingga turun minum skor masih imbang 0-0.

    Pada babak kedua penampilan masih sama. Persita menang lawan PSIS dari segi permainan. Tuan rumah mendominasi hingga mendapat kesempatan emas.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan