Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Persita Tangerang vs PSGC Ciamis: Laskar Galuh Sempat Kuasai Bola, Tapi Kalah 1-0

Berita PSGC, galuh.id – Dalam lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia putaran kedua wilayah Barat, mempertemukan tuan rumah Persita Tangerang dmegan tamunya PSGC Ciamis di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (22/08/2019) sore.

Dalam pertandingan yang ditonton lebih dari 2.500 penonton ini, PSGC sejak awal melakukan perlawanan terhadap Egi Melgiansyah dan kawan-kawan.

Persita sempat kesulitan menembus pertahanan PSGC yang dikomandoi pemain anyar, Edo Pratama. PSGC sempat beberapa kali mendapat peluang manis, salah satunya sundulan striker baru Laskar Galuh, Choiril Hidayat, namun belum mampu jadi gol.

Pendekar Cisadane baru mampu membuka keunggulan menit 44′ melalui sontekan Sirvi Arvani setelah kerjasamanya dengan pemain nomor punggung 7 membuahkan hasil.

Skor 1-0 menutup babak pertama, untuk keunggulan skuad asuhan Widodo C. Putro.

Kepercayaan anak-anak Ciamis makin menjadi di babak kedua, penguasaan bola menjadi nilai tersendiri bagi Laskar Singa Cala karena secara statistik unggul dibandingan dengan Persita. Shooting beberapa kali yang dilancarkan anak asuh Andri Wijaya membuat beberapa kali kiper lawan gentar.

Hingga peluit panjang dibunyikan, PSGC Ciamis tak mampu menjebol gawang Persita Tangerang. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Pendekar Cisadane.

Dalam sesi konfrensi pers, yang dihadiri oleh pelatih kepala Andri Wijaya dan perwakilan pemain, Choiril Hidayat. PSGC sebenarnya bermain bagus hanya saja faktor keberuntungan belum berpihak kepada Laskar Galuh.

“Target utama sebenarnya menang draw sudah bagus, cuma kita belum beruntung. Jelas kekalahan ini akan kembali manjadi evaluasi jajaran tim. Permainan anak-anak harus kita apresiasi, karena kita unggul penguasaan bola,” jelas Coach Andri Wijaya.

Terkait kemungkinan ditambahkannya pemain sebelum ditutupnya jendela transfer, PSGC akan menambah pemain baru lagi.

“Insya Allah besok kemungkinan pemain baru akan datang lagi. Sudah ada konfirmasi dari pemain yang bersangkutan,” pungkas Andri. (galuh.id/AR7)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.