oleh

Persita Tangerang vs PSGC Ciamis: Laskar Galuh Sempat Kuasai Bola, Tapi Kalah 1-0

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Dalam lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia putaran kedua wilayah Barat, mempertemukan tuan rumah Persita Tangerang dmegan tamunya PSGC Ciamis di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (22/08/2019) sore.

Dalam pertandingan yang ditonton lebih dari 2.500 penonton ini, PSGC sejak awal melakukan perlawanan terhadap Egi Melgiansyah dan kawan-kawan.

Persita sempat kesulitan menembus pertahanan PSGC yang dikomandoi pemain anyar, Edo Pratama. PSGC sempat beberapa kali mendapat peluang manis, salah satunya sundulan striker baru Laskar Galuh, Choiril Hidayat, namun belum mampu jadi gol.

Pendekar Cisadane baru mampu membuka keunggulan menit 44′ melalui sontekan Sirvi Arvani setelah kerjasamanya dengan pemain nomor punggung 7 membuahkan hasil.

Skor 1-0 menutup babak pertama, untuk keunggulan skuad asuhan Widodo C. Putro.

Kepercayaan anak-anak Ciamis makin menjadi di babak kedua, penguasaan bola menjadi nilai tersendiri bagi Laskar Singa Cala karena secara statistik unggul dibandingan dengan Persita. Shooting beberapa kali yang dilancarkan anak asuh Andri Wijaya membuat beberapa kali kiper lawan gentar.

Hingga peluit panjang dibunyikan, PSGC Ciamis tak mampu menjebol gawang Persita Tangerang. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Pendekar Cisadane.

Dalam sesi konfrensi pers, yang dihadiri oleh pelatih kepala Andri Wijaya dan perwakilan pemain, Choiril Hidayat. PSGC sebenarnya bermain bagus hanya saja faktor keberuntungan belum berpihak kepada Laskar Galuh.

“Target utama sebenarnya menang draw sudah bagus, cuma kita belum beruntung. Jelas kekalahan ini akan kembali manjadi evaluasi jajaran tim. Permainan anak-anak harus kita apresiasi, karena kita unggul penguasaan bola,” jelas Coach Andri Wijaya.

Terkait kemungkinan ditambahkannya pemain sebelum ditutupnya jendela transfer, PSGC akan menambah pemain baru lagi.

“Insya Allah besok kemungkinan pemain baru akan datang lagi. Sudah ada konfirmasi dari pemain yang bersangkutan,” pungkas Andri. (galuh.id/AR7)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA