Rabu, 12 Mei 2021
Rabu, 12 Mei 2021
BJB

Pesan Jebolan X Faktor Indonesia Fera Queen Sebelum Tutup Usia

spot_img

Info Selebritis, galuh.id – Jagat hiburan Indonesia kembali menangis, pasalnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Faktor Indonesia, meninggal dunia pada Selasa, 14 April 2020 lalu.

Fera Queen sendiri merupakan mojang Priangan yang lahir di Kuningan Jawa Barat pada 09 Mei 1985. Semasa hidupnya, Fera sudah mengeluarkan 2 buah album. Fera juga dikenal sebagai penyanyi solo yang sering mengcover lagu-lagu di YouTube.

Dalam X Faktor, Fera hanya menembus babak 24 besar dan harus tersingkir lebih awal dari ajang tersebut. Namun kegagalan tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berkarya.

Terhempas dari ajang pencarian bakat X Faktor, Fera lalu aktif mengunggah konten di akun Youtobenya. Isinya lagu-lagu yang dicovernya.

Fera dikenal sebagai penyanyi pop, namun ia tidak sungkan untuk menyanyikan lagu di luar genre yang ia geluti, seperti dangdut.

Bahkan ia sempat membawakan cover lagu tema film Warkop DKI Reborn dan mendapat apresiasi langsung dari para pemain utama.

Namun tak disangka Fera cepat meninggalkan jagat musik indonesia menyusul penyanyi Gleen Fredly yang meninggal beberapa pekan terakhir. 

Fera Queen meninggal di usia 35 tahun karena kanker payudara yang sudah 5 tahun dideritanya.

Berbagai pengobatan sudah dilakukannya, mulai dari kemoterapi dan radiasi, namun tidak membuahkan hasil. Fera akhirnya tutup usia dan dimakamkan di Kuningan, Jawa Barat.

Sebelum wafat,  Fera sempat berpesan untuk menutup akun Instagram miliknya sepekan setelah kepergiannya. Namun tim managemen hanya menutup akun youtubenya saja beberapa waktu lalu.  (GaluhID/Befi)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,626FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya