Jumat, 3 Desember 2021
Jumat, 3 Desember 2021
More

    Pimpinan Muhammadiyah Ciamis Harapkan IPM Berkontribusi Terhadap Pembangunan

    Berita Ciamis, galuh.id – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mengharapkan kepengurusan baru Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Ciamis periode 2021-2023 mampu untuk berkontribusi dalam pembangunan di Tatar Galuh Ciamis.

    “Semoga Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ciamis bisa membuktikan dirinya adalah kader-kader Muhammadiyah yang tangguh dan berkemajuan,” ujar Ketua Muhammadiyah Kabupaten Ciamis, KH. Iif Taufik El Haque, kepada Galuh ID, Minggu (21/11/2021).

    “Salah satunya yaitu berkemajuan dalam cara berpikir, berkemajuan dalam bertutur kata dan juga berkemajuan dalam cara bertindak,” lanjut KH. Iif.

    Pimpinan Muhammadiyah Ciamis,KH. Iif berharap IPM Ciamis menjadi para pelajar yang betul-betul bisa menggunakan akalnya, dan mereka bisa memahami ilmu yang dipelajarinya, sehingga indikator yang didapatnya berprestasi di sekolahnya.

    Bahkan kata KH. Iif, para kader harus bisa mengembangkan ilmunya, bukan hanya yang diberikan oleh gurunya, namun juga semangat mencari, dan berkemajuan dalam bertindak dan juga bersikap.

    KH. Iif juga meminta para kader IPM Ciamis menjadi orang yang terdepan dalam memelihara kesatuan dan persatuan ukhuwah.

    “Selain itu harus bisa menjadi kader yang tidak mudah menyalahkan orang lain. Namun harus kuat dengan pediriannya yaitu dengan memiliki sikap rahmatan lil’alamin,” katanya.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan