Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Poco X3 NFC, Smartphone dari Xiaomi yang Tangguh dan Mumpuni

Xiaomi kembali meluncurkan secara perdana ponsel terbarunya di Indonesia pada 22 Oktober 2020 dengan nama Poco X3 NFC. Kabarnya, seri ini mendapat julukan “The Real Mid-Range Killer”, artinya pembunuh ponsel pada kelas menengah. Mengapa begitu?

Sebab Xiaomi memberikan spesifikasi dewa dengan harga yang terjangkau dan lebih murah jika membandingkannya dengan ponsel lainnya pada kelas menengah. Tak hanya itu saja, seri ini juga mengusung berbagai fitur unggulan di dalamnya.

Adanya perpaduan antara spesifikasi dan harganya cukup menghebohkan pasar di Indonesia pada kelas menengah. Bagi mereka yang ingin mencari ponsel, seri ini dapat menjadi rekomendasi Anda, banyak yang bilang bahwa smartphone ini memiliki paket lengkap dengan kualitas yang maksimal.

Tidak ada keraguan jika Anda menginginkan seri ini, kenapa? Sebab Poco X3 NFC dapat dijadikan andalan untuk memenuhi semua kebutuhan apapun yang menggunakan ponsel, bahkan juga dapat memuaskan untuk kebutuhan hiburan Anda.

Bayangkan saja dengan harga Rp 3 jutaan, Anda sudah memiliki prosesor yang sering digunakan pada ponsel dengan harga melebihi Rp 3 juta. Tak heran jika dalam kisaran harga itu, Poco X3 menjadi unggul pada kelasnya apalagi seri ini sudah ada fitur NFC.

Review Poco X3 NFC

Singkatan untuk NFC adalah “Near Field Communication” artinya sebagai komunikasi medan dekat. Dengan mengusung fitur ini, hanyalah sebagian kecil dari kelebihan ponsel ini.

Pada peluncuran perdananya, seri ini ludes dengan 15.000 unit dalam hitungan menit saja. Mengkagetkan bukan? Nyatanya, smartphone yang satu ini menjadi buruan banyak orang yang minat untuk membelinya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan