Sabtu, Mei 18, 2024

Polemik TC Timnas Indonesia U-20 Terus Berlanjut, Pelatih PSM Makassar Meradang

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – TC Timnas Indonesia U-20 untuk persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 masih terus menimbulkan polemik.

Sebab TC Timnas Indonesia U-20 tersebut digelar selama 1 bulan yakni dari 1-28 Februari 2023 dan di tengah berlangsungnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Setelah pelatih Persija, Thomas Doll yang enggan melepas pemainnya untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-20, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares ikut meradang.

- Advertisement -

Pasalnya dua pemain PSM Makassar yakni Muhammad Dzaky Asraf dan Sulthan Zaky turut dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut TC Timnas Indonesia U-20.

Bernardo Tavares Kritik Komunikasi dengan Timnas

Setelah pemanggilan pemainnya, Bernardo Tavares angkat bicara dan menyesalkan tidak adanya komunikasi pelatih klub dengan Timnas Indonesia.

“Selama ini saya tidak ada komunikasi sedikitpun dengan tim teknis dari Timnas,” kata Bernardo mengutip dari Tribun Makassar pada Kamis (9/2/2023).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait