Kamis, Juni 20, 2024

Polsek Banjarsari Ciamis Gelar Pisah Sambut Jabatan Kapolsek

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Polsek Banjarsari Ciamis Jawa Barat menggelar acara pisah sambut jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat baru, Selasa (14/03/2023).

Adapun Kapolsek Banjarsari sebelumnya yaitu Kompol. Ma’mun Murod. Sementara pejabat baru dipegang oleh AKP. Dian Rosdiana.

Sebagai informasi, Kompol. M. Murod diangkat menjadi Kabagren (Kepala Bagian Perencanaan) Polres Ciamis. Murod menjabat Kapolsek Banjarsari kurang lebih 2 tahun.

- Advertisement -

Dalam acara pisah sambut ini, turut hadir Camat Banjarsari, Camat Banjaranyar, Danramil Banjarsari, Ketua PGRI Banjaranyar.

Kemudian juga hadir Kepala Puskesmas Banjarsari dan Ciulu, Relawan Ciamis Selatan, Tokmas, LSM serta ormas.

Pada kesempatan tersebut, Kompol. Murod mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Banjarsari yang baru, AKP. Dian Rosdiana.

Kata Murod, Dian Rosdiana adalah sosok yang sudah tidak asing lagi baginya, Jenjang kariernya pun sudah tidak diragukan lagi.

“Mudah-mudahan beliau bisa melaksanakan tugas ini dengan baik dan juga bisa menjalin komunikasi lebih baik lagi daripada saya,” ungkapnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

DPRKPLH Ciamis Gandeng Sejumlah Unsur Bersih-bersih Sungai Cileueur

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis, Jawa Barat, melaksanakan bersih-bersih Sungai...

Artikel Terkait