Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Posisi Persis Solo di Liga 2 2021 Belum Aman, 4 Klub Masih Mengancam

    Namun, fakta yang terjadi, perjalanan Laskar Sambernyawa sangat tidak mulus. Ferdinand Sinaga cs harus berada di posisi kedua klasemen.

    Hasil imbang yang Persis Solo raih bisa dimanfaatkan empat tim lainnya. Bahkan bagi juru kunci, PSG Pati bisa saja menyambar ke posisi runner-up.

    Posisi puncak grup C, PSCS Cilacap sudah 80% bakal lolos dari fase grup. Anak asuh Frans Sinatra hanya perlu satu hasil imbang saja untuk memastikan tiket 8 besar.

    Bagi tim PSG Pati andai bisa menang dalam dua laga sisa maka akan mendapatkan poin 7. Jika performa Persis Solo merosot bukan tak mungkin Java Army yang bisa lolos.

    PSIM Yogyakarta dan Hizbul Wathan pun begitu, tambahan 6 poin bisa membawa mereka ke posisi Runner Up grup C. Sementara Persijap Jepara yang berada di posisi ketiga bisa membuat kejutan lolos ke delapan besar.

    Persaingan semakin ketat, karena hanya tim yang bisa menang dua laga sisa akan masuk ke babak selanjutnya. Jika ada yang terpeleset atau melakukan hal fatal, degradasi adalah hukumannya.

    Posisi Persis Solo tidak aman di Liga 2 2021 karena hasil minor yang mereka raih. Persijap Jepara, Hizbul Wathan, PSIM Yogyakarta dan PSG Pati wajib memanfaatkan kondisi Laskar Sambernyawa yang tidak baik-baik saja. (Galuh ID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan