Senin, Maret 4, 2024

PPP Ciamis Rayakan HUT ke-51, Targetkan 7 Kursi di Pemilu 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis Jawa Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51.

PPP merayakan hari lahir dengan semangat yang tinggi menjelang Pemilu 2024 di Rumah Makan Samara Binangkit Cijeungjing Ciamis, Jumat (5/1/2024).

Ketua DPC PPP Ciamis, H. Toni Taufikurrahman, menyatakan bahwa di usia ke-51, mereka berkomitmen meningkatkan kinerja partai.

Fokus utama adalah mengoptimalkan peran para fungsionalis partai yang bekerja sama dengan jaringan Caleg untuk memastikan keberhasilan di setiap Dapil pada Pemilu 2024 mendatang.

“Yang jelas pada hari ini di PPP sendiri untuk kuota para Caleg DPRD kabupaten sudah terisi semuanya,” jelasnya.

Meskipun kuota Caleg untuk DPRD Kabupaten Ciamis telah terpenuhi di semua Dapil, Toni mengatakan, DPC PPP Ciamis menghadapi kendala di Dapil 6.

“Kecuali untuk Dapil 6, sebab kemarin kami telah kehilangan salah satu Caleg potensial,” ucapnya.

“Tetapi karena memang waktunya sudah tidak memungkinkan, sebab 3 hari menjelang DCT, calon dari kami meninggal sehingga tidak bisa diganti,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Klasemen Liga 1 Usai Persib Bandung Bantai RANS Nusantara 4-0

Persib Bandung berhasil mempertahankan posisi kedua di klasemen Liga 1 2023/2024, yang direbutnya pada pekan lalu dari PSIS Semarang. 

Artikel Terkait