Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Praktisi Spiritual Angkat Bicara Soal Hilangnya CD Wanita di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Praktisi spiritual angkat bicara terkait hilangnya celana dalam wanita milik penghuni salah satu kosan di Ciamis secara misterius.

Nandang Sembada atau Mbah Sentot, seorang ahli spiritual di Ciamis menilai orang yang mencuri celana dalam tersebut memiliki kelainan jiwa.

Menurutnya, bisa jadi juga celana dalam itu dicuri untuk menjadi syarat atau media untuk memiliki ilmu gendam, hipnotis dan juga pelet.

“Orang itu punya kelainan jiwa. Atau bisa untuk syarat ilmu gendam, hipnotis, dan pelet. Tergantung niat si pencuri CD wanita itu,” ujar Mbah Sentot, Jumat (6/8/ 2021).

Kemudian, lanjut Mbah Sentot, apakah hilangnya secara bergantian atau hanya hanya satu orang itu.

Karena apabila yang kehilangan celananya adalah orang yang itu-itu juga, kemungkinan si pencuri misterius menyukai pemilik CD tersebut.

“Kalau yang hilangnya hanya milik satu orang saja, kemungkinan orang yang ngambilnya menyukai orang tersebut,” jelas praktisi spiritual ini.

Hasrat Seksual Pencuri CD Wanita

Apabila orang tersebut tidak bisa tercintai, maka celana dalam wanita itu bisa si pencuri gunakan untuk melepaskan hasrat seksualnya.

“Dengan cara mengendus-endus CD cewek itu untuk melampiaskan hasrat seksnya” ujar Mbah Sentot.

Dengan adanya kejadian tersebut, ia pun mengimbau khususnya kepada kaum hawa, agar menjemur celana dalamnya di dalam ruangan yang nyaman.

Karena menurutnya, dengan kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, orang bisa saja berubah perilaku demi untuk kepentingan diri sendiri.

Menurut Mbah Sentot, peristiwa ini perlu waspada. Jika membiarkannya maka akan sangat berbahaya, apalagi saat masa penerapan PPKM.

“Kalau bisa untuk para wanita agar menjemur CD di dalam rumah saja. Biar tidak memberikan peluang kepada orang untuk kepentingan diri demi mengejar ilmu gendam,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, para penghuni kosan di belakang Alfamart Nagrak heboh. Hal ini lantaran salah seorang penghuni kos kehilangan 7 CD yang sedang dijemur Senin (2/8/2021) lalu.

Tak tanggung-tanggung pencuri tersebut menggondol 7 CD. Kejadian sama berulang kembali, kali ini 9 CD raib hanya salam semalam. (GaluhID/Evi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan