oleh

Pria Asal Lakbok Ciamis Jadi Pelatih Sekaligus Pendamping Atlet Balap Motor PON 2020

 
 

Lakbok, galuh.id – Wawan Hermawan pria asal lakbok ciamis mantan pembalap Asia yang berkali-kali meraih juara umum ini, menjadi pelatih sekaligus pendamping atlet balap motor pada PON 2020.

Pria asal Lakbok yang kini tinggal di Perum Taman Jati Indah, Panyingkiran Ciamis ini, terpilih untuk melatih dan mendampingi para pembalap kontingen Jawa Barat.

Bersama pengurus Pengprov IMI Jabar, Wawan bertekad untuk meraih emas pada cabor balap motor baik perorangan maupun beregu.

“Khususnya balap motor kita tetap Jabar Kahiji Kang, jadi kami akan berupaya agar Jawa Barat tetap menjadi yang terbaik,” ujar Wawan yang juga memiliki sekolah balap Honda WH19 Racing School ini.

Para atlet akan mendapatkan bimbingan serta ilmu dari Wawan yang memiliki prestasi serta pengalaman yang memadai sebagai bekal untuk para atlet.

Wawan Hermawan pada tahun 2019 ini pensiun dan konsentrasi sebagai instruktur pada sekolah balapnya, serta menjadi narasumber pada gelaran otomotif atau balap motor.

“Saat ini saya konsentrasi pada PON 2020, tapi jika ada waktu senggang saya sempatkan untuk mendampingi siswa Honda WH19 Racing School,” jelas Wawan.

Pengalaman Wawan menjadi atlet balap motor pada PON sebelumnya yang digelar di Sirkuit Bukitpeusar Tasikmalaya menjadi point penting untuk dibagikan pada para atlet. (GaluhID/YP)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA