Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Pria Asal Lakbok Ciamis Jadi Pelatih Sekaligus Pendamping Atlet Balap Motor PON 2020

Lakbok, galuh.id – Wawan Hermawan pria asal lakbok ciamis mantan pembalap Asia yang berkali-kali meraih juara umum ini, menjadi pelatih sekaligus pendamping atlet balap motor pada PON 2020.

Pria asal Lakbok yang kini tinggal di Perum Taman Jati Indah, Panyingkiran Ciamis ini, terpilih untuk melatih dan mendampingi para pembalap kontingen Jawa Barat.

Bersama pengurus Pengprov IMI Jabar, Wawan bertekad untuk meraih emas pada cabor balap motor baik perorangan maupun beregu.

“Khususnya balap motor kita tetap Jabar Kahiji Kang, jadi kami akan berupaya agar Jawa Barat tetap menjadi yang terbaik,” ujar Wawan yang juga memiliki sekolah balap Honda WH19 Racing School ini.

Para atlet akan mendapatkan bimbingan serta ilmu dari Wawan yang memiliki prestasi serta pengalaman yang memadai sebagai bekal untuk para atlet.

Wawan Hermawan pada tahun 2019 ini pensiun dan konsentrasi sebagai instruktur pada sekolah balapnya, serta menjadi narasumber pada gelaran otomotif atau balap motor.

“Saat ini saya konsentrasi pada PON 2020, tapi jika ada waktu senggang saya sempatkan untuk mendampingi siswa Honda WH19 Racing School,” jelas Wawan.

Pengalaman Wawan menjadi atlet balap motor pada PON sebelumnya yang digelar di Sirkuit Bukitpeusar Tasikmalaya menjadi point penting untuk dibagikan pada para atlet. (GaluhID/YP)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.