Jumat, 25 Juni 2021
Jumat, 25 Juni 2021
BJB

Program Diskon Tambah Daya Untuk UMKM dan IKM Diperpanjang PLN

spot_img

Program diskon tambah daya untuk UMKM dan IKM yang dicanangkan oleh PT PLN akan diperpanjang sampai akhir Oktober. Hal ini tentunya menjadi berita yang bagus bagi para penggelut usaha yang tengah berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Penambahan periode diskon ini tidak lain disebabkan antusiasnya masyarakat pada program tambah daya. Pernyataan tersebut juga dijelaskan oleh Agung Murfidi selaku Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN saat melihat tingginya animo pada program PLN yang satu ini.

Tercatat hingga 4 Oktober 2020, sebanyak 30.000 pelanggan sudah mendaftar pada program diskon tambah daya untuk UMKM ini.

Baca Juga: Gagal Dapat Bantuan UMKM? Coba Cek Syaratnya di Sini

Pihaknya juga bersyukur program ini mendapatkan sambutan yang luar biasa. Awalnya program tambah daya ini direncanakan hanya dibuka sampai tanggal 3 Oktober 2020 kemarin, namun melihat animo yang ada mereka pun memperpanjang hingga 31 Oktober 2020.

Program diskon tambah daya yang bertajuk “Super Merdeka” ini dimaksudkan untuk golongan tarif bisnis dan industri tegangan rendah berdaya 450 VA hingga 13.200 VA, namun pelanggan bisa memilih daya akhir di 16.500 VA.

Tujuan dari PLN tidak lain hanya ingin memberikan keringanan biaya tambah daya yang ekonomis demi membantu meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM di masa pandemi.

Hal tersebut karena seperti yang diketahui bahwa pandemi membuat berbagai bentuk usaha tersendat dan keuntungan menjadi tidak stabil.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan